Stray Kids Cetak Rekor Pribadi Baru Untuk Penjualan Minggu Pertama Lewat Album Comeback
Musik

Baru-baru terungkap bahwa boy grup ini kembali mencetak rekor pribadi mereka terkait penjualan album minggu pertama. Angka ini bahkan hampir dua kali lipat penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya.

WowKeren - Lama ditunggu, Stray Kids akhirnya merilis album repackage mereka yang bertauk "IN 生" (IN LIVE). Lewat album ini, Stray Kids telah menambahkan rekor lain ke daftar pencapaian mereka terkait penjualan album.

Baru-baru terungkap bahwa boy grup ini kembali mencetak rekor pribadi mereka terkait penjualan album minggu pertama. Menurut Hanteo Chart, album repackage pertama grup "IN 生" ("IN LIVE") terjual sebanyak 233.381 unit di minggu pertama setelah dirilis pada 14 September.

Angka ini bahkan hampir dua kali lipat penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya "GO 生" (" GO LIVE ") yang mencapai 127.930 eksemplar. Album ini juga menduduki puncak tangga album Hanteo untuk pekan 14 September hingga 20 September dan tangga album ritel Gaon untuk pekan 13 September hingga 19 September.


"IN 生" juga memecahkan rekor pribadi grup sebelumnya untuk pre-order dan melonjak ke puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya 23 negara yang berbeda setelah dirilis. Selain itu, lagu utama album "Back Door" berada di peringkat No. 140 di tangga lagu Global Top 200 Spotify, dengan video musiknya telah melampaui 40.350.000 penayangan pada pukul 12 malam KST pada 21 September.

"Back Door" merupakan lagu utama dalam album tersebut. Disusun oleh unit produksi grup sendiri 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce, "Back Door" adalah lagu yang eksplosif dan menyenangkan yang meninggalkan pengaruh kuat pada pendengar.

Selain berpartisipasi dalam menyusun, liriknya juga turut ditulis oleh 3RACHA dan mengundang pendengar untuk bergabung dengan party mereka melalui pintu belakang. Dalam wawancara singkat sebelum perilisan, para member Stray Kids mendeskripsikan lagu utama "Back Door", yang menekankan bagaimana lagu tersebut mengundang pendengar ke pesta dengan irama energiknya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts