Kaki Belum Sembuh Total, Luna Maya Sudah Ingin Kembali Bersepeda
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menceritakan bagaimana kondisi kakinya yang sempat mengalami cedera. Luna juga menyebutkan bahwa ia sudah sangat ingin untuk kembali bersepeda seperti sedia kala.

WowKeren - Kejadian tak menyenangkan belum lama ini dialami oleh aktris dan model cantik, Luna Maya. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama teman-temannya. Ia pun mendapatkan luka-luka di beberapa anggota tubuhnya hingga ada bagian yang harus dijahit.

Lantas baru-baru ini Luna menceritakan soal kondisi kakinya tersebut. Diceritakannya bahwa kini ia sudah bisa beraktivitas seperti biasa meski kakinya itu belum sembuh total. Luna bahkan sempat melepas gips di kakinya itu karena sebuah pekerjaan.

"Kalau ditanya, baikan sih,” kata Luna Maya seperti dilansir dari DetikHOT saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/9). “Di gips, cuma kemarin ada kerjaan jadi agak terpaksa dicopot, cuma dokternya bilang nggak mau tanggung jawab kalau kenapa-kenapa."

Selain itu, Luna juga menceritakan bahwa dokternya berpesan agar lebih berhati-hati lagi saat berjalan. Bahkan dirinya tidak dianjurkan untuk melakukan aktivitas olahraga terlebih dahulu.


"Jangan dipakai olahraga dulu sama jalannya jangan terlalu napak,” terang Luna. “Nggak bisa terlalu napak, karena masih retak kan karena ada kerjaan terpaksa copot."

Luna juga tak memungkiri bahwa ia masih merasakan nyeri di kakinya saat dibuat berjalan. "Kalau nyeri sih nggak, cuma sebulan nggak disentuh jadi jalan masih ngawang-ngawang gitu," tambah Luna.

Meski begitu, Luna mengaku bahwa kondisinya tersebut tidak mengharuskannya untuk bedrest serius. Bahkan diakui Luna bahwa ia sempat kembali bersepeda tak lama setelah kakinya mendapatkan perawatan.

"Saya mah dari kejadian sampai detik ini nggak ada bedrest. Dokternya sampai bingung, kamu tuh gimana sih dari pertama kali jatuh sampai seminggu jatuh,” papar Luna. “Saya kan udah nggak pake gips tuh, naik sepeda apa segala macem kok, masih dipakai jalan soalnya saya nggak bisa diem.”

Namun kini Luna menyadari bahwa ia harus lebih berhati-hati agar kakinya tersebut bisa lekas sembuh total. "Makanya aku jaga jangan sampai kenapa-kenapa. Aku pengin sepedaan, aku pengin lari, dokter bilang harus dijaga banget, berpengaruh ke depannya," pungkas Luna.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts