Cara Go Kyung Pyo Beri Seohyun SNSD Ciuman Manis di Teaser 'Private Life' Ini Dijamin Bikin Baper
TV

'Private Life' dipersiapkan untuk menggantikan 'Was It Love?' pada slot tayang Rabu-Kamis malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Private Life". Yang terbaru adalah dengan merilis teaser dari dua karakter utamanya yakni Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) dan Cha Joo Eun (Seohyun Girls' Generation).

Teaser terbaru dibuka dengan penampilan cantik Cha Joo Eun yang sedang melakukan panggilan video atau siaran langsung di media sosial. Ia kemudian memanggil Lee Jung Hwan yang sedang sibuk menelepon seseorang dan siap-siap berangkat kerja.

Begitu dipanggil, Lee Jung Hwan langsung menghampiri Cha Joo Eun dan mereka saling bertatapan intens untuk beberapa saat. Lee Jung Hwan kemudian memberi Cha Joo Eun ciuman manis di kepalanya sebelum berangkat kerja. Karena itulah mereka benar-benar terlihat seperti pasangan menikah yang sangat romantis.


Teaser itu kemudian beralih untuk menyoroti perubahan penampilan Cha Joo Eun dan Lee Jung Hwan. Mereka dengan sempurna menunjukkan berbagai pesona saat berganti pakaian dan penampilan. Hal ini seolah menyiratkan kepiawaian mereka dalam berganti identitas dan menipu orang-orang.

Dalam slogan yang disertakan, Cha Joo Eun digambarkan sebagai "Penipu berdasarkan gaya hidup". Sedangkan Lee Jung Hwan disebut sebagai "Pria dengan identitas yang tidak diketahui".

Sementara itu, "Private Life" merupakan drama yang menceritakan zaman sekarang di mana orang-orang berusaha mencuri serta memalsukan identitas dan kehidupan pribadinya. Drama ini juga akan menunjukkan bagaimana para penipu ulung bersaing dan saling melakukan kecurangan. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot Rabu-Kamis malam JTBC menggantikan "Was It Love?" dan akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts