Kesalahan Tak Terduga di Siaran Langsung Berita KBS Ini Sukses Bikin Netizen Syok
TV

Dalam siaran 'KBS News' belum lama ini, terjadi sebuah kesalahan yang cukup mengejutkan pemirsa. Penasaran seperti apa lengkapnya? Simak dalam berita berikut ini.

WowKeren - Stasiun TV publik KBS baru-baru ini cukup menyita perhatian. Hal ini sehubungan dengan terjadinya kesalahan tak terduga saat mereka sedang menyiarkan liputan tentang perkembangan COVID-19.

Dalam siaran langsung "KBS News", seorang spesialis Sains yang bernama Lee Chung Hun muncul untuk menjelaskan situasi terkini dari COVID-19. Untuk mendukung pernyataannya, dia menunjukkan beberapa foto yang berkaitan.

Namun tepat pada saat itu, seorang peramal cuaca Kim Ji Hyo tiba-tiba muncul di layar. Dia tampak tersenyum bahagia dan asyik mengirim SMS di ponselnya tanpa sadar jika "KBS News" sedang melakukan siaran langsung.

Kesalahan Tak Terduga di Siaran Berita KBS Ini Sukses Bikin Netizen Syok

KBS


Menyadari kesalahan tersebut, seorang staf langsung mendekati peramal Kim Ji Hyo untuk memperingatkannya. Meski layarnya langsung dimatikan, siaran tersebut telah disiarkan selama enam detik sehingga cukup menarik perhatian pemirsa.

Yang membuat kesalahan tersebut semakin mengejutkan adalah keterangan yang disertakan dalam berita tersebut. Pasalnya tim produksi menunjukkan tentang kematian baru yang muncul akibat COVID-19.

Karena itulah netizen beramai-ramai dalam memberikan tanggapannya. Banyak dari mereka yang dibuat syok dengan kesalahan tak terduga selama siaran langsung "KBS News" tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku sedang serius ketika menonton berita, sehingga itu benar-benar membuatku terkejut," tulis seorang netizen. "Aku pikir peramal cuaca itu juga pasti cukup terkejut setelahnya," timpal netizen yang lain. "Aku khawatir karena kupikir teknisi tim harus mengeluarkan permintaan maaf," sahut yang lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!