Rizki-Ridho DA Curhat Tak Kuat Dihujat Sampai Nangis, Komentar Iis Dahlia Malah Bikin Netter Emosi
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Ridho DA mencurahkan isi hatinya yang mengaku tak kuat dihujat oleh netizen terus-menerus. Meski begitu, ia malah mngucapkan terima kasih kepada semua penghujatnya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dengan kembarannya Ridho Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa Riski-Ridho DA sudah terlanjur basah membuat publik geram dengan berbagai statement mereka yang tampak sekali tak suka dengan eksistensi seorang Rizky Billar. Keduanya bahkan tak hentinya dihujat meski tak melakukan hal-hal yang menyindir pihak Rizky Billar sekalipun.

Bukan hanya itu, netizen juga tampak semakin tak suka dengan Rizki yang seolah-olah tak bertanggung jawab dan lari dari masalah pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu yang belakangan memang menjadi sorotan. Terlebih Nadya diisukan tengah hamil 4 bulan. Para netizen pun tak segan-segan melontarkan berbagai caci dan makinya di setiap unggahan Instagram Rizki dan Ridho.

Terus-terusan dihujat oleh netizen, Ridho pun mencurahkan isi hatinya yang mengaku tertekan dan tak kuat diperlakukan begitu. Ia juga merasa iba dengan kembarannya yang terus-terusan dihujat dan digosipkan yang tidak-tidak soal rumah tangganya. Ridho bahkan mengaku sampai menangis saking tak kuatnya menahan beban cercaan dari netter.

Hal ini terungkap pada unggahan Ridho pada Senin (21/9) kemarin. Dalam postingannya, Ridho membagikan fotonya bersama Rizki yang saling memeluk. Pada keterangan fotonya, Ridho berjanji akan terus mendukung dan memberikan kekuatan kepada Rizki dalam menghadapi ujian ini.

Rizki-Ridho DA Curhat Tak Kuat Dihujat Sampai Nangis, Komentar Iis Dahlia Malah Bikin Netter Emosi

Instagram


"Apa yg Iki rasakan dan alami saat ini, Ido juga merasakan, campur aduk hati rasanya. Lelah, sakit hati, semuanya numpuk. Berusaha menutupi kesedihan dengan melakukan berbagai aktivitas positif untuk menghibur diri. Tapi kali ini bener gak ketahan. Numpukk di dada dan akhirnya nangis, dan alhamdulillah plong," ujar Ridho. "Insyaallah Ido selalu ada buat Iki, jadi penguat dan penyemangat."

Postingan tersebut langsung ramai diserbu oleh para netizen. Alih-alih memberikan simpati dan berhenti memberikan hujatan, Rizki-Ridho malah makin gencar dicaci. Terlebih Iis Dahlia juga sempat ikut berkomentar yang malah membuat netter semakin emosi.

"Bismillah semoga mental dan hati kita semakin kuat ka. InshaAllah jln didepan akan baik dan cerah buat kita dan kel Aamiin. Allah maha tau segalanya," tulis Iis Dahlia.

Banyak dari netizen yang malah menyebut jika Iis Dahlia tak memberikan contoh baik kepada Rizki-Ridho dalam hal ini. Ia malah disebut semakin memperkeruh suasana dengan berbagai ucapannya yang ceplas-ceplos.

"@isdadahlia gk mw dinyinyiri orang, gk usah nyinyirin orang hidup nie simpel sesuai dengan arus air saja teh," ujar akun @cie******. "Sudh tua bknya banyak wiridan malah nyinyirin orng mulu. Calon mntunya kmren ngbhas anjay, sekrng ank angkatnya. Hadeh sneng bngt bikin netizen ngehujat brjmaah," timpal @amin******. "Asal muasal dihujat kan situ yg mulai dulu. Pdhl keluarga leslar gak pernah sekalipun nyentil kalian. Tp kenapa kalian yg nyentil duluan, trs sok jd yg teraniaya, jejak digital kejam tau," tandas lainya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru