Ganteng Banget, Visual dan Suara Live Jungkook BTS di 'NPR' Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

BTS menghadiahi ARMY dengan penampilan mereka di 'NPR's Tiny Desk Concert Series'. Jungkook si 'golden maknae' menyedot perhatian karena visual dan vokalnya yang luar biasa.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiahi ARMY dengan penampilan mereka di "NPR's Tiny Desk Concert Series". Jungkook si "golden maknae" menyedot perhatian karena visual dan vokalnya yang luar biasa.

Tiny Desk adalah seri konser live terkenal yang diselenggarakan oleh penyiar publik AS NPR (National Public Radio). Karena pandemi COVID-19, konser baru-baru ini diadakan dari rumah dengan si penyanyi yang tampil dari jarak jauh. BTS tampil pada 21 September kemarin, dan merekam aksi panggung mereka di toko rekaman VINYL & PLASTIC by Hyundai Card di Seoul.

BTS membawakan "Dynamite" untuk pertama kalinya dengan live band sebelum menampilkan lagu favorit penggemar tahun 2016, "Save Me" dan lagu hits mereka lainnya, "Spring Day" yang dirilis pada 2017. Semua member tampil dengan luar biasa, terutama Jungkook yang sukses memikat hati netizen dengan ketampanan serta vokalnya yang solid.

Source: Twitter


Source: Twitter

"Jungkook-ah. Dia sangat tampan. Aku sedang menonton video dan sibuk mendengarkan suaranya," komentar netizen. "Ini gila. Dia sangat pandai bernyanyi," tambah netizen lain. "Bahkan jika dia memakai kain lap, dia masih memiliki tubuh dan wajah untuk mencerna pakaiannya dengan sempurna," sahut yang lain. "Dia sangat tampan. Wajah dan suasananya gila," puji netizen. "Hari ini suara live dan visual Jungkook luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single "Dynamite" yang sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dua pekan berturut-turut. Mereka tampil di berbagai acara musik bergengsi di Amerika Serikat di mana semuanya dilakukan secara daring karena pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Pada 19 September lalu, BTS memberikan pidato yang menginspirasi di Blue House untuk menghormati Hari Pemuda Nasional yang juga dihadiri Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menyiapkan hadiah spesial dan misterius yang isinya tidak akan terungkap hingga 19 tahun kemudian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts