Tolak Peran Utama, Kang Ha Neul Pilih Jadi Karakter Pendukung di 'Pyeonggang, Cut By The Heart'
TV

Awalnya Kang Ha Neul ditawari peran utama sebagai On Dal dalam drama 'Pyeonggang, Cut By The Heart'. Namun ia menolak tawaran tersebut karena jadwalnya yang sibuk.

WowKeren - Pada Senin (21/9), aktor tampan Kang Ha Neul cukup menarik perhatian karena menolak tawaran membintangi drama "Pyeonggang, Cut By The Heart". Menurut laporan, alasan utama Kang Ha Neul menolak tawaran tersebut adalah karena jadwalnya yang cukup sibuk dan berbenturan dengan proses syuting film barunya.

Namun pada Selasa (22/9) hari ini, perwakilan agensi Kang Ha Neul menyatakan pada media bahwa dia telah dikonfirmasi untuk peran lain dalam drama tersebut. Mereka menyatakan bahwa Kang Ha Neul sangat ingin tampil dalam drama tersebut, karena itulah dia rela mengambil peran pendukung agar tetap bisa berpartisipasi.

Pada awalnya, Kang Ha Neul ditawari peran utama yang bernama On Dal. Namun karena jadwalnya tidak memungkinkan untuk mengambil peran utama, Kang Ha Neul memutuskan untuk berperan sebagai karakter pendukung On Hyup, yang digambarkan sebagai ayah On Dal. Karakter On Hyup akan memainkan peran penting menjelang awal cerita drama ini.


Sementara itu, "Pyeonggang, Cut By The Heart" merupakan drama yang diadaptasi dari kisah nyata Putri Pyeonggang dari Dinasti Goguryeo yang terkenal sebagai "Putri yang Suka Menangis". Karena terganggu dengan tangisannya, sang ayah mengancamnya akan menikahkannya dengan orang paling bodoh di Kerajaan, On Dal.

Namun ancaman itu berubah menjadi kenyataan saat sang putri sudah dewasa karena dia benar-benar menikahi On Dal sebagai bentuk perlawanan pada sang ayah yang ingin menjodohkannya dengan bangsawan. Sang putri kemudian melatih On Dal dengan kemampuan berkuda dan memanah hingga membuatnya menjadi salah satu jenderal legendaris dalam sejarah Korea.

Peran putri Pyeonggang sendiri ditawarkan kepada aktris cantik Son Ye Jin, namun hingga kini ia masih mempertimbangkannya. Sedangkan drama ini akan digarap oleh sutradara Yoon Sang Ho yang sebelumnya menelurkan proyek "Saimdang: The Diary of Light". Jika sesuai dengan rencana, drama ini diharapkan tayang pada tahun 2021 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!