Lucu Banget, Kelakuan Gesrek Lee Min Ho di Postingan Baru Malah Tuai Pujian
Selebriti

Lee Min Ho beberapa kali kedapatan bertingkah konyol di postingan media sosialnya. Namun kekonyolan terbaru aktor ganteng dan populer ini justru menuai banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Lee Min Ho beberapa kali kedapatan bertingkah konyol di postingan media sosialnya. Namun kekonyolan terbarunya justru menuai banyak pujian dari netizen.

Belakangan ini Lee Min Ho telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengenakan masker selama pandemi COVID-19. Aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut tidak pernah terlihat melepaskan maskernya.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Lee Min Ho memposting banyak foto dirinya mengenakan masker. Yang paling menonjol dari foto itu adalah kenyataan bahwa ia dengan cepat mengangkat masker dan menyandarkannya di hidung sebelum menyesap bir. Ini membuat penampilannya terlihat lucu.


Keinginan Lee Min Ho yang kuat untuk tetap memakai maskernya meski minum segelas bir membuat para penggemar tertawa. Namun ia dipuji karena memberikan contoh yang baik untuk tetap memakai masker sebagai protokol kesehatan dasar untuk mencegah penularan COVID-19.

"Sekarang begitulah cara kalian minum bir saat ini," komentar netizen. "Foto itu lucu," tambah netizen lain. "Lihatlah dia menjadi panutan bahkan ketika dia minum bir," pungkas lainnya.

Lee Min Ho baru-baru ini kembali ke dunia drama dengan "The King: Eternal Monarch" setelah menyelesaikan wajib militernya tahun lalu. Popularitasnya semakin meroket berkat penampilannya dalam drama SBS tersebut.

Kembali pada Juni, MYM Entertainment melaporkan bahwa Lee Min Ho memiliki lebih dari 65,4 juta pengikut di akun media sosialnya, termasuk Facebook, Instagram, Twitter, Weibo dan banyak lagi. Ia adalah aktor Korea Selatan nomor satu dengan pengikut terbanyak. Fakta yang menarik adalah bahwa populasi Korea Selatan sendiri adalah 51,2 juta (menurut Worldometer pada 15 Juni).

Sebagai aktor, Lee Min Ho memang memiliki semuanya. Wajahnya tampan dengan proporsi tubuh tinggi dan ideal. Meski aktingnya beberapa kali menuai kontroversi, ia terselamatkan oleh pesona dari wajah tampannya. Karakter-karakter yang ia perankan juga selalu menarik dan menggoda. Tak heran jika banyak wanita di seluruh penjuru dunia yang jatuh hati padanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts