Pemotretan Kece Billy Syahputra-Amanda Manopo, Beda Keyakinan Hingga Mendiang Olga Justru Diungkit
Selebriti

Billy Syahputra membagikan hasil pemotretan bersama Amanda Manopo dalam postingan Instagram. Meski menuai reaksi positif, masih ada netizen yang nyinyir sejoli ini.

WowKeren - Billy Syahputra membagikan foto pemotretan bersama Amanda Manopo dalam postingan Instagram pada Selasa (22/9). Dalam foto, keduanya mengenakan pakaian warna senada yaki abu-abu dan hijau neon.

Amanda yang mengumbar bagian perutnya nampak berpose kece duduk di bahu Billy. Tak kalah keren, Billy bergaya duduk dengan tatapan tajam ke arah kamera. Cukup memamerkan foto tersebut, adik mendiang Olga Syahputra ini tak menulis apapun di bagian caption.

Postingan Billy langsung diserbu beragam pujian dari warganet serta rekan artis. Mereka salut dan mengagumi konsep pemotretan sejoli ini.


"Tumben keren lu lerrr... pasti amanda yg pilih bajunya yaa," tulis Vicky Nitinegoro. "Gagah lo jon," sambung Ibnu Jamil. "Kecehh amatt sih," tambah Gracia Indri. "Pasangan terfenomenal," seru akun @tentang***. "Gw kira oppa oppa korea jon," imbuh akun @bfd***. "Terkeren si ah,ditunggu poto2 yg laennya ya ksygn @bilsky16 @amandamanopo," imbuh akun @netta***.

Walau begitu, nyatanya ada saja netizen yang mengungkit perbedaan keyakinan Amanda dan Billy. Bahkan ada juga netizen yang sampai membawa-bawa nama mendiang Olga.

"Nikah beda agama, diakhirat kamu prtanyakan, sanggup ?" kata akun @karel***. "Kalok ada alm.kak olga,,, ngk akan terjadi foto seperti ini," sambung akun @anjas***. "Sampai kapanpun yg namanya nantinya klo sampai nikah.. Ga akan diridhoi Allah bill, soalnya beda agama, apalagi klo blm muhrim udah kayak gitu.. Masya Allah," seru akun @nee***.

Sementara itu sebelumnya jalinan asmara Billy dan Amanda sempat diterawang oleh Denny Darko. Berdasarkan hasil penerawangan Denny, Billy bisa saja menikah dengan mantan kekasih Christ Laurent itu. Akan tetapi, perbedaan keyakinan akan menjadi faktor penghalang.

Selain itu, Denny menyampaikan bahwa salah satu di antara Billy atau Amanda pada akhirnya akan berpindah keyakinan, jika keduanya mantap untuk menikah. Namun saat mendengar hal tersebut, Amanda tak terlalu mempercayai ramalan Denny.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru