Choi Jin Hyuk Tuai Pujian Makan Usus Mentah Asli Saat Syuting 'Zombie Detective'
Naver
TV

'Zombie Detective' menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif untuk mencari kebenaran tentang masa lalunya. Drama ini tayang di slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - Choi Jin Hyuk saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Zombie Detective". Aktor kelahiran tahun 1986 itu pun menuai pujian karena totalitas aktingnya memerankan karakter zombie di drama KBS tersebut.

Dalam "Zombie Detective", Choi Jin Hyuk berperan sebagai zombie lucu yang ingin menjadi manusia, "memperbaiki" jalannya yang lambat, ucapannya yang tidak jelas dan kulit yang tampak sakit agar cocok dengan manusia.

Choi Jin Hyuk secara khusus menarik perhatian untuk adegan di mana dia diam-diam memakan usus sapi mentah. Setelah adegan ini menjadi viral, Choi Jin Hyuk mengingat kembali pengalamannya ketika proses syuting.

Choi Jin Hyuk mengaku rela makan usus mentah demi membuat adegan tampak nyata. "Ini adalah pertama kalinya aku makan usus mentah. Aku ingin membuatnya tampak nyata, jadi aku hanya menutup mata dan memakannya," ujar Choi Jin Hyuk.


Choi Jin Hyuk Banjir Pujian Soal Makan Usus Mentah Asli Saat Syuting \'Zombie Detective\'

Source: KBS

Seorang perwakilan dari pihak Choi Jin Hyuk juga menambahkan, "Dia mengalami kesulitan setelahnya karena itu bahkan lebih tajam dari yang diharapkan, tapi dia hanya fokus pada adegan mengetahui bahwa akan lebih sulit untuk membuat NG."

Kepala produser "Zombie Detective" juga memuji sikap bersemangat Choi Jin Hyuk dengan mengatakan, "Aku tidak tahu berapa banyak yang dia telan, tapi dia benar-benar melaluinya dengan merobek usus menggunakan gigi."

Seorang produser berbagi, "Aku juga menyentuh usus yang digunakan untuk pembuatan film dan itu jauh lebih licin dan tajam daripada yang kubayangkan. Choi Jin Hyuk benar-benar mengalami cobaan. Semua orang menghujaninya dengan tepuk tangan untuk prestasi tersebut. Segera setelah syuting dimulai, dia benar-benar berubah menjadi orang lain dan mulai berakting. Dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam membangun karakter ini."

Sementara itu, "Zombie Detective" menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif untuk mencari kebenaran tentang masa lalunya. Drama ini tayang di slot Senin - Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru