Pakaian Song Ji Hyo di 'Running Man' Jadi Sorotan, Netizen Syok Baru Tahu Fakta Ini
TV

Sepanjang tahun 2020 ini, Song Ji Hyo memang tampak sangat santai dalam hal berpakaian. Ia selalu tampil dengan atasan kedodoran dipadu padankan dengan celana.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Bukan tanpa alasan, aktris kelahiran tahun 1981 itu disorot dalam hal berpakaian ketika menjalani proses syuting "Running Man".

Sepanjang tahun 2020 ini, Song Ji Hyo memang tampak sangat santai dalam hal berpakaian. Bintang drama "Was it Love?" itu selalu tampil dengan atasan kedodoran dipadu padankan dengan celana.

Song Ji Hyo juga selalu memakai topi atau kupluk menutupi rambut indahnya. Gaya pakaian bintang film "Intruder" ini awalnya dimaklumi karena netizen merasa jika Song Ji Hyo yang biasa cuek hanya memakai pakaiannya sehari-hari.

Namun netizen dibuat kaget ketika mengetahui jika semua pakaian Song Ji Hyo di "Running Man" itu ditata oleh coordi. Tak ayal, coordi bintang drama "Lovely Horribly" itu pun langsung mendapat kritikan keras.

Pakaian Song Ji Hyo di \'Running Man\' Jadi Sorotan, Netizen Syok Baru Tahu Fakta Ini

Source: Pann

"Dia (Song Ji Hyo) punya coordi? Ada banyak waktu di mana dia muncul begitu saja tanpa rambut dan riasannya."


"Kupikir dia hanya memakai pakaiannya sendiri di program itu ... Song Ji Hyo memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang bagus sehingga mereka tidak terlihat aneh tetapi rasanya coordi-nya sama sekali tidak peduli dengan gayanya. Karena 'Running Man' adalah program di mana dia perlu banyak menggunakan tubuhnya, mereka bisa membuatnya mengenakan pakaian kasual sporty ... Mereka bisa lebih baik dari ini."

"Ini terlalu berlebihan untuk wajah cantik."

"Dia seperti itu bahkan dengan coordi?"

"Apa itu? Dia punya coordi? Kupikir itu hanya busana kasualnya."

"Yang pertama cantik tapi semakin aku menggulir ke bawah."

"Unnie, biarkan aku menjadi coordi mu."

"Jika dia memiliki coordi, coordi-nya sangat buruk ... melakukan ini pada kakak perempuan cantik seperti dia."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts