Akui Sempat Nangis Sebelum Jalani Pemeriksaan, Lia Ladysta Tak Ditahan Meski Sudah Jadi Tersangka
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lia Ladysta mengaku sempat berdoa hingga menangis sebelum menjalani sidang. Dan kini, Lia yang sudah berstatus tersangka atas kasus pencemaran nama baik Syahrini tetap diperbolehkan pulang.

WowKeren - Penyanyi dangdut Lia Ladysta kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Syahrini di Polda Metro Jaya, hari ini, Rabu (23/9). Kali ini, Lia mendapatkan 17 pertanyaan dari penyidik.

“Pemeriksaan berjalan dengan lancar. Lia juga keadaannya sehat walalfiat. Tadi pemeriksaaan ada 17 pertanyaan,” kata kuasa hukum Lia Ladysta, Leo Situmorang saat ditemui WowKeren usai dampingi pemeriksaan Lia.

Selain itu, ditegaskan pula oleh kuasa hukumnya bahwa Lia tak ditahan dan masih diperbolehkan pulang meski kini statusnya sudah naik menjadi tersangka. "Hari ini apa yang disangkakan orang, banyak orang di luar hilang Lia tersangka akan ditahan," ujar Leo.

Di sisi lain, saat ditemui dalam kesempatan yang sama Lia mengaku santai ketika menjalani pemeriksaan. “Biasa aja pertanyaannya. Jadi sama kayak sebelumnya sih pertanyaannya seputar itu dan kronologinya, begitu aja. Gak ada yang gimana-gimana,” terang Lia.

Dijelaskan pula oleh Lia bahwa dirinya akan selalu bersikap kooperatif. Lantas sehari sebelum menjalani pemeriksaan, Lia mengaku semalam dirinya berdoa hingga nangis memohon pada Tuhan agar pemeriksaan hari ini diberi kelancaran.


“Enggak. Cuma semalem habis keramas sama solat jadi memohon petunjuk lah ya. Karena kan hari ini mau menghadiri pemeriksaan lagi,” papar Lia. “Jadi berdoalah memohon petunjuk karena kan hari ini mau pemeriksaan lagi. Jadi berdoa lah pas keramas jam berapa ya mak Ikah, di rumah mak ikah tuh langsung abis itu 'mudah mudahan besok sembuh' makanya ini pakai kacamata.”

Lia juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah mempunyai maksud untuk menjatuhkan nama baik seseorang. “Karena dari awal sih Lia gak ada niat buat menjatuhkan nama baik seseorang. Terus tadi naik lima lantai manual lho naik lift makanya engap. Jadi nanti jangan dipelitir beritanya Lia sakit Lia ini lia itu,” tambah Lia.

Kendati begitu, personel grup 3 Serigala tersebut bersedia untuk minta maaf bila ada pihak yang tersinggung dengan tutur katanya. Pihaknya juga tak keberatan untuk mengajak mediasi dengan pelapor.

“Jadi ini kita kantor hukum kemarin kita juga udah wawancara ya. Kami selalu terbuka ya untuk mediasi pada pelapor kami juga Lia sendiri juga kalau memang mereka mau ketemu mediasi kami juga mau seperti itu. Tapi yang pasti saya ingatkan sekali lagi,” terang leo. “Lia tidak menyerang kehormatan seseorang dan bagi lia sendiri itu ada acara talk show ya. Ada pertanyaan pasti ada jawaban itu spontan.”

“Apalagi Lia di sini bukan ada promo lagu ada promo apa. Kami di sini sebagai kuasa hukum menyampaikan bahwa klien kami tak ingin menyerang seseorang tapi apabila ada yang tersakitin ada yang keceplosan ataupun apa itu. Lia sendiri menyampaikan aja kalau haru minta maaf (ya) minta maaf seperti itu,” pungkas Leo. “Tapi kalau dari pelapor gak memaafkan ya kita berdoa saja. Tapi kami dari kantor hukum leonaga saya sendiri sebagai kepala tim akan berusaha keras yah untuk membela kepentingan klien kami. Siapapun lawan kami, kami siap gitu aja.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel