Lucinta Luna Jalani Puasa Daud Jelang Sidang Vonis, Yakin Bakal Bebas
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna akan menghadapi sidang putusan terkait kasus narkoba yang menjeratnya pada minggu depan. Lantas jelang sidang vonis Lucinta akan menjalankan puasa Daud.

WowKeren - Sidang kasus narkoba kembali dijalani oleh Lucinta Luna pada hari ini, Rabu (23/9). Sidang yang digelar tepat pukul 17.00 WIB itu beragendakan duplik, atau jawaban tersangka.

Jam tersebut molor dari jadwal awal karena hakim yang biasa yang menyidangkan Lucinta Luna, tengah menyidangkan perkara lain. Meski begitu, kekasih Lucinta Luna, Abash sudah hadir sejak pukul 13.00 WIB bersama kuasa hukum Lucinta, Irma Anggesti.

"Hakimnya ada sidang lain, jadi kami menunggu lama. Saya aja sudah hadir dari tadi siang,” ucap Irma seperti dilansir dari Suara.com usai sidang. Dalam persidangan, Irma menegaskan bahwa kliennya tidak bersalah lewat pembacaan duplik selama kurang lebih 30 menit.

Usai membacakan pembelaan, majelis hakim berencana membacakan putusan perkara Lucinta Luna pada minggu depan. "Jadi kami akan musyawarahkan untuk mengambil keputusan. Sidang kami tunda sampai Rabu, 30 September 2020. Terdakwa sidang minggu depan lagi dengan agenda pembacaan putusan," demikian kata hakim.


Lantas Lucinta yang hadir secara virtual mengucapkan terima kasih pada hakim. "Terima kasih yang mulia," jawab Lucinta. Lantas Irma pun optimis kliennya akan segera bebas. "Insya Allah optimis (Lucinta Luna Bebas)," ujar Irma.

Di sisi lain, kuasa hukum Lucinta yang berinisial AAFS menjelaskan bahwa kini kliennya semakin rajin beribadah. "Lucinta Luna sehat, semakin rajin beribadah. Dan mudah-mudahan dengan kejadian seperti ini bisa diambil hikmahnya ke depan. Bisa menjadi pribadi yang baik," paparnya.

Sementara itu, Abas menyebut bahwa kekasihnya melakukan akan melakukan puasa Daud jelang sidang vonis minggu depan. "Iya pasti, barusan tadi telepon mau puasa Daud. Hari ini puasa besok nggak, besok puasa, besok nggak. Sampai nanti putusan," ungkap Abash.

Selain itu, Abash juga senang melihat kekasih menjadi lebih rajin beribadah. Namun tak dapat dipungkiri bahwa tim kuasa hukum merasa tegang jelang pembacaan putusan oleh hakim.

"Senang dong. Pastinya senang, lebih dekat sama Tuhan, taat beribadah semuanya," sambung Abbas. "Siapa yang nggak tegang. Tegang semua kita penasehat hukumnya aja tegang apa lagi yang bersangkutan," tutur AAFS.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts