Member Baru NCT 2020, Shotaro dan Sungchan Beber Info Pribadi
Selebriti

Pada 23 September, para member NCT mengadakan siaran V Live dan memperkenalkan dua member baru, Shotaro dan Sungchan, serta membagikan informasi pribadi mereka.

WowKeren - NCT 2020 menyambut dua member terbaru mereka yaitu Shotaro dan Sungchan. Pada 23 September, para member NCT mengadakan siaran V Live dan memperkenalkan dua member baru dan membagikan informasi pribadi mereka.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 2020 akan mengikutsertakan 21 member NCT 127, NCT Dream dan WayV bersama dengan dua member baru Shotaro dan Sungchan, yang akan bergabung dengan tim NCT baru yang akan diluncurkan di masa mendatang.

NCT 2020 Beber Info Pribadi 2 Member Baru Shotaro dan Sungchan

Source: Soompi

Selama siaran, para member menyambut Shotaro dan Sungchan ke atas panggung dan mulai melihat profil yang mereka tulis sendiri. Sungchan pertama kali memperkenalkan dirinya. Ia berkata, "Aku seumuran dengan Chenle. Aku lahir pada 2001, jadi aku berusia 19 tahun menurut perhitungan internasional."


Sungchan berbagi bahwa ia suka berolahraga, bermain game, dan menonton video anak anjing yang lucu. Ia menyebut sepak bola dan membuat lagu rap sebagai keahliannya. Para member berkata, "Sungchan sepertinya Jungwoo kedua," dan mereka bercanda bahwa Sungchan mungkin mencuri tempat Jungwoo.

Mengenai kepribadiannya, Sungchan mengungkapkan bahwa ia sedikit canggung dan cenderung menumpahkan makanan dan sering kehilangan barang. Ia kemudian memilih tinggi, mata, dan kepribadian yang tidak biasa sebagai sifatnya yang paling menawan. Para member setuju, "Dia sepertinya berasal dari dimensi lain, dan dia memiliki berbagai pesona."

Selanjutnya adalah Shotaro, yang lahir pada 2000 dan berbagi bahwa ia berteman dengan Haechan. Shotaro juga berkata, "Hobiku adalah menonton mukbang (siaran makan-makan), dan keahlianku adalah menari dan bola basket." Shotaro menggambarkan dirinya memiliki kepribadian yang lembut dan sifatnya yang paling menawan adalah senyum matanya.

Sementara itu, NCT 2020 mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka "EMPATHY" lebih jauh untuk comeback baru bertajuk "RESONANCE" ini. Mereka menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Penggemar sudah bisa memesan album tersebut mulai kemarin 21 September.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru