Yoo In Na dan Eric Shinhwa Ciuman Mesra di Teaser Baru 'The Spy Who Loved Me'
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When I Was Most Beautiful'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lim Ju Hwan ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "The Spy Who Loved Me" memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi telah menggencarkan proses promosi untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis teaser baru dari dua karakter utamanya, yakni Jeon Ji Hoon (Eric Mun Shinhwa) dan Kang Ah Reum (Yoo In Na).

Teaser ini menyoroti berbagai perasaan sedih dan sentimental antara mantan pasangan suami istri tersebut. Jeon Ji Hoon dan Kang Ah Reum terlihat saling merindukan, sehingga membayangkan momen bahagia mereka di masa lalu. "Aku sudah menunggu momen ini," ujar Jeon Ji Hoon. "Aku ingin menghindari momen ini," timpal Kang Ah Reum.

Teaser itu kemudian menampilkan berbagai momen bahagia keduanya saat masih menjadi pasangan. Mereka terlihat berbagi ciuman mesra dan penuh gairah dalam beberapa kesempatan. Keduanya juga saling membanggakan sebagai pasangan satu sama lain. "Wanita itu adalah istriku," ujar Jeon Ji Hoon. "Pria itu adalah suamiku," kata Kang Ah Reum.

Namun saat kembali ke masa kini, situasi romantis itu jauh berubah. Setelah bercerai dan kembali bertemu, Jeon Ji Hoon dan Kang Ah Reum menyiratkan percakapan yang memilukan. "Kita seharusnya tidak bertemu," kata Jeon Ji Hoon. "Dulu, dan sekarang juga," sahut Kang Ah Reum.


Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan). Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When I Was Most Beautiful" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts