Happy Ending, Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Ciuman Mesra di Episode Terakhir 'Flower Of Evil'
TV

Slot tayang 'Flower Of Evil' akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Flower Of Evil" telah tayang di tvN pada Rabu (23/9) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan kisah happy ending dari keluarga Do Hyun Soo (Lee Jun Ki).

Dalam episode ini, Do Hyun Soo harus kehilangan ingatannya tentang Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan putrinya Eun Ha (Jung Seo Yeon) setelah kepalanya ditembak oleh Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon). Karena itulah Cha Ji Won harus menelan pil pahit dan rela bersabar untuk menunggu suaminya pulih.

Meski kehilangan ingatannya tentang Cha Ji Won, Do Hyun Soo tetap mengingat perasaannya. Dia bahkan berusaha mendekati Cha Ji Won di berbagai kesempatan karena merasa sangat menyukainya.

Menjelang akhir episode, Do Hyun Soo tak ragu lagi untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada Cha Ji Won. Hal ini ia lakukan untuk mencegah Cha Ji Won yang akan pindah bertugas ke Busan. Setelah itu Cha Ji Won memasangkan lagi cincin pernikahan mereka di jari manis Do Hyun Soo. Puncaknya, mereka berbagi momen mengharukan dan berciuman mesra.


Di akhir episode, Do Hyun Soo akhirnya menemui putrinya Eun Ha. Meski ingatannya tentang Eun Ha masih samar, Do Hyun Soo bisa merasakan kalau mereka saling mengasihi. Puncaknya, keluarga mereka saling berpelukan dan bersatu dengan bahagia.

Sementara itu, rating episode terakhir "Flower Of Evil" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,7 persen dengan puncaknya 6,2 persen.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts