Romantis di 'Flower Of Evil', Syuting Adegan Bahagia Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Ini Malah Lawak
Official tvN
TV

Slot tayang 'Flower Of Evil' akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Flower Of Evil", tim produksi merilis video behind the scene yang menampilkan keakraban dan canda tawa pemainnya di lokasi syuting. Salah satunya adalah ketika Lee Jun Ki dan Moon Chae Won syuting adegan foto pernikahan.

Seperti yang diketahui, episode terakhir "Flower Of Evil" dimulai dengan momen bahagia ketika Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) melakukan foto pernikahan di masa lalu. Saat itu keduanya terlihat sangat romantis dan saling mencintai. Bahkan Do Hyun Soo yang saat itu menyamar sebagai Baek Hee Sung mengatakan bahwa Cha Ji Won akan selalu menjadi satu-satunya wanita di hatinya.

Jika adegan yang ditayangkan di layar kaca terlihat sangat manis dan romantis, proses syutingnya justru sangat lucu. Pasalnya Lee Jun Ki terlihat bermain-main untuk memeriahkan suasana di lokasi syuting. Aktor 38 tahun ini bahkan tampak menari-nari di belakang Moon Chae Won dengan begitu riang. Di sisi lain, Moon Chae Won hanya duduk diam dan terlihat sedikit gugup.


Begitu syuting dimulai dan bersiap untuk pose, pasangan drama ini tak bisa menahan tawanya. Mereka bahkan sempat bercanda dan tertawa bersama saat membahas sepatu hak tinggi yang dikenakan oleh Moon Chae Won.

Meski demikian, keduanya langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dan menunjukkan akting yang alami layaknya pasangan sungguhan. Karena itulah syuting akhirnya berjalan dengan lancar meski sempat ada kesalahan dialog.

Sementara itu, "Flower Of Evil" berakhir dengan bahagia. Meski Do Hyun Soo sempat tidak mengingat Cha Ji Won dan Eun Ha putrinya, ingatannya perlahan pulih sehingga dia bisa bersatu kembali dengan mereka. Di sisi lain, Baek Hee Sung tewas ditembak oleh polisi dan kedua orangtuanya mendapat hukuman yang setimpal.

Karena menampilkan cerita yang menarik, rating episode terakhir "Flower Of Evil" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,7 persen dengan puncaknya 6,2 persen.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts