Meggy Wulandari Beri Klarifikasi Isu Nikahi Suami Sahabat Sendiri, Perlihatkan Bukti Kuat Ini
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari yang merupakan mantan istri Kiwil diketahui sudah menikah lagi. Namun baru-baru ini Meggy justru diterpa isu menikah dengan suami orang.

WowKeren - Meggy Wulandari mengejutkan publik saat mengabarkan sudah menikah lagi dengan pengusaha ekspedisi. Padahal sebelumnya Meggy baru resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus lalu.

Walau begitu, Meggy tak segan mengumbar kemesraan dengan suami dalam media sosial. Hanya saja Meggy memang memilih menutup wajah sang suami dengan stiker.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Kamis (24/9), Meggy menjawab tudingan netizen yang menyebutnya menikah dengan suami orang. Ia mengunggah foto bersama sang suami yang masih disembunyikan wajah serta identitasnya itu.

Tak hanya berdua, Meggy bersama sahabat wanitanya yang bernama Sinta. Sahabat Meggy tersebut juga bersama suaminya sendiri.

"Perlu sedikit menjawab DM ke IG Ka @sintaim2 bahwa Meggy ga nikah sama suami ka sinta ya," tulis Meggy. "Di foto ini ka sinta sama suaminya dan saya dengan suami saya."


Dengan foto tersebut, Meggy membantah menikah dengan suami Sinta. Justru Meggy berterima kasih pada sang sahabat karena telah membantu pernikahannya.

"Bagaimana mungkin Ka sinta menikahi saya ke suaminya trus suami saya ini kan ada," sambung Meggy. "Terima Kasih banyak pada Ka Sinta dan Suami yang sudah membantu hingga berjalan Lancar Pernikahan Aku dan Suamiku. Jangan Ngelawak ahh netijen."

Meggy Wulandari

Instagram

Postingan Meggy langsung ramai diserbu warganet. Mereka meminta Meggy untuk mempublikasikan wajah serta identitas sang suami baru agar tak lagi menimbulkan fitnah.

"Makanya mbak, kalok emang niat nya publikasi kan yang benar dong. Biar netizen gak banyak nanya dan menerka nerka. Giliran diterka mbak gak terima," sambung akun @lela***. "Jangan ditutup wajahnya karena sdh halal dan berita gembira mbak.." komentar akun @huma***.

"Di buka aya mbak wajah suami nya .. supaya netizen nya tidak suudzon ..... jika baik2 saja .. pan ini kabar baik," seru akun @agni***. "Sista Meggy Selamat Yaa ...smga SAMAWA ...fotonya jgn di tutup donk ...Kan sdh resmi," tulis akun @kencana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait