Rekomendasi Drama: 'More Than Friends'
Naver
TV

'More Than Friends' dipersiapkan tayang mengisi slot Jumat-Sabtu malam JTBC. Drama ini sempat mengalami penundaan karena penyebaran COVID-19 di industri hiburan Korea.

WowKeren - Menjelang akhir bulan September ini, JTBC siap kembali menyajikan drama baru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Drama tersebut tak lain adalah "More Than Friends" yang masuk dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

"More Than Friends" dibintangi oleh Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun. Kira-kira apa saja alasan drama soal masa muda ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"More Than Friends" menjadi salah satu drama yang direkomendasikan karena menggandeng dua bintang muda yang sedang naik daun yang tak lain adalah Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun. Sebelum menjadi pasangan utama "More Than Friends", keduanya sudah berpengalaman membintangi drama remaja.

Ong Sung Woo meski belum lama debut di dunia akting, mantan member Wanna One ini sudah langsung didapuk menjadi pemeran utama drama. Pada 2019 lalu, Ong Sung Woo membintangi sukses membintangi "At Eighteen".

Sedangkan Shin Ye Eun yang juga baru debut di tahun 2019 pun selalu sukses mendapat tawaran menjadi pemeran utama. Sebelum "More Than Friends", sang aktris cantik sudah pernah membintangi "He is Psychometric" dan "Welcome".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "More Than Friends" digarap oleh penulis Jo Seung Hee. Sejauh ini, belum ada proyek drama maupun film yang dipublikasi atas nama penulis Jo Seung Hee. Meski begitu, para pemain utama kompak mengaku membintangi "More Than Friends" karena tertarik pada naskahnya.

"More Than Friends" juga masuk rekomendasi untuk ditonton karena digarap oleh PD Choi Sung Bum yang sejauh ini sudah banyak membintangi proyek seperti "Two Outs in the Ninth Inning", "Family" hingga "My ID Is Gangnam Beauty".

3. Alur Drama


Alur Drama

"More Than Friends" sendiri menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun namun terjebak friendzone. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Sedangkan Ong Seong Wu memerankan karakter Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan.

4. Respon Netizen


Respon Netizen

"More Than Friends" langsung disambut antusias begitu tim produksi mengumumkan casting Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun sebagai pemain utama. Drama ini semakin dinanti usai tim produksi merilis deretan teaser dan foto yang menampilkan chemistry kuat keduanya.

"Ha, aku benar-benar akan menontonnya," tulis seorang netizen. "Oh, sudah menyukainya meski belum tayang. Aku sudah menantikannya setiap hari di bulan September," sambung yang lain. "Mereka cocok sekali, aku tak sabar nonton," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"More Than Friends" dipersiapkan sebagai pengganti "Graceful Friends" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini awalnya dijadwalkan tayang pada 18 September lalu. Namun tim produksi menunda jadwal tayang karena penyebaran COVID-19.

Diketahui sebelumnya, beberapa aktor dan staf drama dilaporkan positif COVID-19. Hal ini membuat produksi sebagian besar drama Korea Selatan sempat ditunda mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kini, "More Than Friends" sudah dipastikan akan tayang mulai Jumat (25/9) besok. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru