Dihujat Karena Tak Lagi Pakai Gamis, Ria Ricis Malah Mau Coba Pakai Rok Mini
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis sempat menuai kritik lantaran tak lagi berpenampilan mengenakan gamis seperti dulu. Lantas kini Ricis malah menanggapi komentar netizen soal memakai rok mini.

WowKeren - Baru-baru ini Ria Ricis menuai kritik dari warganet lantaran unggahan video saat dirinya joget Tik Tok bersama dengan timnya. Sederet netizen lantas mengkritik pakaian Ricis. Mereka protes karena adik ustazah Oki Setiana Dewi itu tak lagi memakai gamis seperti biasanya.

Dalam unggahannya kala itu, Ricis mengenakan kaos dan celana longgar. Tak hanya soal pakaiannya, tampilan hijab Ricis juga tak luput dari komentar netizen lantaran menyingkap sebagian jilbabnya. Mengingat selama ini Ricis selalu mengenakan hijab yang lebar dan menutup bagian dadanya.

Kala itu, perempuan 25 tahun tersebut berjoget dengan lagu Bonyo Moto yang kini viral di TikTok. Ria Ricis tampak lincah dengan menggerakkan badannya sembari tersenyum.

Dihujat Karena Tak Lagi Pakai Gamis, Ria Ricis Malah Mau Coba Pakai Rok Mini

Tik Tok


Di sisi lain, rupanya masih ada pula netizen yang memberikan pembelaan untuk Ricis. Beberapa komentar mendukung itupun mendapatkan balasan darinya. Salah satunya saat seorang netizen membahas soal memakai rok mini.

Harus berapa kali aku bilang, yang penting Icis gak pake rok mini,” kata seorang warganet. “Besok pake ah,” jawab Ricis. “Kangen kakak yang dulu, masih polos,” ujar netter yang lain. “Hidup berhenti?” balas Ricis lagi.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ricis terlihat tampil berbeda dengan mengenakan hijab pashmina. Namun penampilan Ricis tersebut malah banjir pujian dari netizen hingga rekan artis meskipun ia terlihat menyingkapkan sebagian hijabnya.

Aaaa cantik bangett,” tulis seorang netter. “Ka iciss cntikan pke krudung pasmina ky gt,” sahut netter yang lain. “Ka icis tambah cantik kalo pake pasmina gitu,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts