El Ibnu Elkasih Isyaratkan Sudah Nikah Lagi, Jawab Begini Soal Keyakinan Sang Buah Hati
Instagram/elibnu999
Selebriti

Sejak berpindah keyakinan, El Ibnu mengaku lebih damai hingga kembali kepada cinta sejatinya. Vokalis band Elkasih tersebut juga berbicara mengenai keyakinan anak-anaknya.

WowKeren - El Ibnu atau yang akrab disapa Nino kini semakin bahagia sejak bertemu lagi dengan Sarah Dee. Pasalnya vokalis band Elkasih tersebut kembali melanjutkan hubungan asmaranya dengan Sarah yang sempat kandas sekitar 10 tahun silam.

Setelah kembali berpacaran, Sarah pun merawat Nino yang menderita stroke, serta keduanya saling memanggil dengan sebutan Papi-Mami. Tak hanya itu, pelantun lagu "Kau Tigakan Cintaku" tersebut juga sudah dekat dengan anak-anak Sarah dari pernikahan sebelumnya.

Akan tetapi, Nino belum lama ini mengungkapkan bahwa status hubungannya dengan Sarah kini sudah halal serta sah. Kendati begitu, musisi berusia 41 tahun tersebut belum mau menjawab dengan gamblang tentang pernikahannya dengan Sarah.

"Yg pntg kalian SAYA HALAL DAN SAH !!! Jgn bnyk tanya butuh bantuan or ga," ungkap Nino di kolom komentar postingan Instagram pada Selasa (22/9). "Ikuti hatimu. Yg nuntut kami publikasikan sah ga nya kami tuh KALIAN LOH."


Di lain sisi, Nino juga sempat membahas tentang keyakinan yang dianut oleh anak-anaknya. Meskipun sudah berpindah agama menjadi seorang Nasrani, Nino tak mau memaksa serta membebaskan kedua putrinya memilih keyakinan sendiri.

"Ada satu hal yg kuterapkan pd anak2 ku. Kk della jgn pernah berfikir kl papi akan otoriter tentang IMAN, no k," ungkap Nino di postingan lain. "Kk dell kk chel harus dibebaskan memilih semua, iman, jodoh,school, karir.TAPI HARUS SEMPURNA!"

Lebih lanjut, Nino juga memberikan pesan untuk sang putri sulung agar menjaga adik-adiknya jika ia dan Sarah sudah meninggal nanti. Sementara itu, Nino sendiri diceraikan saat ia terserang penyakit stroke hingga sempat dirawat di sebuah panti jompo.

"Inget ini dan papi n mami janji km akan utama bagi kami, inilah keuntuntungan jadi ORG BUANGAN, yg dianggap beda, sampah dll, karena semua milik kami pasti turun hanya pd kalian. Karena yg lain akan ssangat MALU MENGAKUI MILIK KAMU.." sambung Nino. "Papi cm minta hasil IP, raport. ttg biaya, itu uurusan papi. Pesan papi sm kk della, jaga ke 6 adikmu kl papi mami harus duluan pulang... ' iya pi, mi, kk janji'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru