Kim Jong Kook Rela Menyerah Soal Cinta Ketimbang Harus Kehilangan Otot Kekar
Selebriti

Kehidupan percintaan Kim Jong Kook pun belum lama ini menjadi topik pembahasan di 'Running Man'. Dalam salah satu misi, ia diminta memilih antara cinta atau otot kekar.

WowKeren - Usia Kim Jong Kook kini sudah memasuki angka 44 tahun. Meski begitu, penyanyi kelahiran tahun 1976 itu tak kunjung menikah bahkan sudah lama tidak terdengar menjalin hubungan spesial dengan wanita.

Kehidupan percintaan Kim Jong Kook pun belum lama ini menjadi topik pembahasan di episode terbaru "Running Man". Dalam salah satu misi, member berjuluk Harimau itu diminta memilih antara cinta atau otot kekar.

Lebih tepatnya, Kim Jong Kook ditanya, "Tidak ada kehidupan percintaan atau kehilangan semua ototmu karena tidak berolahraga?" Ini jelas adalah pilihan yang rumit mengingat pelantun "Loveable" itu terobsesi dengan otot kekar hasil olahraga rutinnya.

"Wow, ini pertanyaan yang luar biasa. Tapi, bukankah lebih baik berkencan dengan seseorang meskipun punya lengan yang lembut (tanpa otot kekar)?" ungkap Ji Suk Jin. Mendengar hal tersebut, Kim Jong Kook pun tertawa.


Kim Jong Kook Rela Menyerah Soal Cinta Ketimbang Harus Kehilangan Otot Kekar

Source: Naver

"Kamu benar-benar tidak mengenaliku hyung, benar kan? Berolahraga adalah hal paling penting dalam hidupku. Kehilangan ototku sama artinya dengan kehilangan segalanya. Aku baru berimajinasi tidak memiliki otot dan rasanya mengerikan," jawab Kim Jong Kook.

Sesuai ucapannya, Kim Jong Kook akhirnya memilih untuk menjaga ototnya ketimbang percintaan. "Sejujurnya aku lebih suka menyerah pada cinta. Ini bahkan tidak layak dipertimbangkan untuk sedetik pun," tutur Kim Jong Kook.

Pilihan Kim Jong Kook ini langsung membuat Ji Suk Jin protes. "Hei, bagaimana mungkin kamu menyerah pada cinta? Aku sama sekali tidak mengerti," teriak Ji Suk Jin. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan pilihan Kim Jong Kook ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru