Banyak Perbedaan Budaya, Barbie Kumalasari Sebut Kekasih Bulenya Tak Suka Lele
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari mengakui bahwa kini ia tengah dekat dengan seorang pria bule pasca bercerai dari Galih Ginanjar. Kumala lantas menceritakan soal perbedaan bahasa hingga budaya mereka berdua.

WowKeren - Barbie Kumalasari telah mengakui bahwa dirinya sudah bercerai dari Galih Ginanjar. Lantas tak lama setelah itu, Kumala mengatakan bahwa kini ia tengah dekat dengan seorang pria bule asal Prancis.

Sayangnya Kumala masih enggan untuk menunjukkan kekasihnya itu di hadapan publik. Selain itu, hal tersebut juga merupakan permintaan dari sang kekasih.

"Maksudnya dia kan bule, aku nggak mau terlalu publish gimana,” kata Kumalasari seperti dilansir dari DetikHot saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9). “Kalau sama orang Indonesia baru. Karena bule nggak suka kamera, jadi ya sudah aku juga sudah bilang sama dia nggak publish dia."

Tak hanya itu, Kumala juga menyebutkan bahwa kekasih bulenya tersebut merupakan seorang pebisnis. "(Dia) Single. Dia pebisnis," kata Kumala. Selain itu, Kumala mengakui soal usianya dengan sang kekasih bule yang lumayan terpaut jauh.


Di mana sang bule ternyata berusia lebih muda dibandingkan dengan Kumala. "(Beda usia) Lumayan. Soalnya dia 27, gue 38 tahun. Cuma, ya gimana ya dapat muda mulu, cuman kan 38 tetap semangat," papar Kumala.

Lebih lanjut, Kumala juga mengakui soal kesulitannya saat berkomunikasi dengan sang kekasih bule karena adanya perbedaan bahasa. Kendati begitu, Kumala mencoba mengajari kekasihnya untuk belajar bahasa Indonesia.

Selain soal bahasa, Kumala dan sang kekasih bule juga mengalami perbedaan budaya. Diceritakan olehnya, sang kekasih tak suka makan lele. Namun segala perbedaan itu membuat Kumala merasa nyaman dan terhibur saat bersama dengan sang kekasih.

"Awal-awal susah banget. Orang Prancis susah ngomong Inggris. Sekarang aku sudah ajarin bahasa Indonesia dan dia sudah bisa 6 bahasa,” terang Kumala. “Jadi hari-hari biasa pakai bahasa Indonesia. Makanannya maunya pizza, burger, dan lain-lain, nggak mau makan Lele."

"Dari awal nggak suka sampai suka banget. Lucu ya karena beda budaya. Ya aku juga jadi terhibur sama dia,” pungkas Kumala. “Aku belajar budaya dia dan bahasanya, susah bo belajar bahasa Prancis. Komunikasi susah banget."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru