Istri Cantik Enji Akhirnya Buka Suara Soal Sang Putra, Ayu Ting Ting-Bilqis Terseret
Instagram/en14ji
Selebriti

Istri Enji, Adreena Hana, sempat menuliskan doa agar bisa menjadi orangtua yang baik untuk HTH. Namun komentar Adreena itu malah membuat putri Enji dan Ayu, Bilqis, ikut disebut-sebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Enji yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting mengungkap kabar gembira. Ia rupanya telah dikaruniai seorang putra berinisial HTH.

Enji sempat mengunggah foto anak berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan tersebut merupakan putra pertama Enji dari pernikahan ketiga dengan wanita bernama Adreena Hana.

Enji pun mengungkap rasa bahagia atas kehadiran sang putra. Menariknya, sosok Adreena yang biasanya jarang bicara mendadak muncul di kolom komentar.

Wanita cantik itu sempat memohon doa untuk buah hatinya dan Enji. "Semoga kita bs menjadi orangtua yg baik untuk anak kita HTH ya sayang 🎁 iLoveyou ❤️," kata Adreena.

Komentar Istri Enji

Postingan Enji Soal Putranya HTH


Yang menarik, komentar Adreena rupanya menarik perhatian seorang netizen. Netizen tersebut mendadak membahas soal Bilqis yang merupakan putri Enji dari pernikahan dengan Ayu.

"Dear kakak,kak saya ingin sx lihat bilkis sma papahnya @en14ji maaf sebelumnya jangan blok saya.saya cma mau menyampaikan kekesalan saya sebagai orgtua yg normal.andaikan bilkis dididik sma bapaknya.mungkin bilkis gak akan ria kaya neneknya.karna saya lihat postinga @liaadeliaa tentg bilkis kq miris sx yak.bilkis bilg gni"TUH BILKIS PNYA HP BARU,bagus mahal,yg lain gak bakal bisa beli cma bilkis yg bisa.kalau mau pinjm sana ngutang dulu.saya gak nyalahin bilkisnya.tp saya nyalahin kluarganya ayutingting.yg dimana bagi saya kluarganya sangat toxic.smpe bilkis berani bentak org yg lebih dewasa darinya. Smoga kakak baca komen saya.plis jangan d blok.apalagi neneknya klw posting cucu'y pke celana dalem z d masukin k instgram.gmn klw kena pedofil....!!miris didikan ayah ojak sekeluarga.jangan sampe bilkis kaya neneknya.msh kecil z udah RIYA banget," kata sang netter.

Rupanya postingan tersebut membuat netter lainnya ikut berkomentar. "Terus urusannya ama kamu apa coba 😂😂😂 itu hal biasa karena anak2 itu belum bisa mensortir apa yg dikeluarkan maaf ya anda gak usah kepoin kehidupan orang lagian pula bilqis masih belia," celetuk netter. "Apaan sih mbak," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Enji bukannya tak berusaha menemui Ayu dan Bilqis. Saat masih menikah dengan Rosmanizar, Enji juga mengungkap niatannya bertemu sang putri. Hanya saja, Ayu dan keluarga seolah tak suka karena Enji muncul dan jadi sorotan media. Ayu pun menolak keinginan Enji itu.

"Kemarin itu kan saya sudah lumayan senang, ada kabar kemarin mau ketemu segala macam, ini itu, ternyata pas saya hubungi si Kikinya, ternyata bahasanya enggak enak," kata Enji. "Saya sih selagi bisa ketemu apapun saya lakuin. Tapi maksudnya, kenapa yang beredar itu beda sedangkan saya mau ketemu enggak boleh. Belum, belum boleh (bertemu Bilqis). (Kenapa ?) Enggak tahu saya juga bingung. Kemarin dia ngomong di TV (boleh) ketemu ( Bilqis) asalkan ini itu sambil nangis-nangis. Sekarang saya hubungi mau ketemu, enggak mau. (Tidak diperbolehkan bertemu Bilqis) biarin aja. Balik lagi mungkin diri sayanya yang belum baik juga makanya belum dipertemukan. Tapi mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya, biar bisa dipertemukan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts