Pertemuan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di 'Flower Of Evil' Ternyata Punya Makna Mendalam Ini
TV

Slot tayang 'Flower Of Evil' akan digantikan dengan 'Tale of the Nine Tailed'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Flower Of Evil", penulis naskah Yoo Jung Hee menjalani sesi wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Dalam kesempatan tersebut, penulis Yoo Jung Hee mengungkapkan arti pertemuan dari karakter Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) serta pesan menarik yang ingin disampaikannya.

Pertama-tama, penulis Yoo Jung Hee menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah menyaksikan drama ini sampai akhir. "Aku percaya bahwa masa hidup sebuah drama ditentukan oleh cinta pemirsa, jadi terima kasih telah memberikan kehidupan pada 'Flower Of Evil'," tutur penulis.

"Dalam drama, Do Hyun Soo berulang kali tersesat dan tidak tahu harus pergi kemana. Kemudian pada musim panas tahun 2006, Do Hyun Soo bertemu dengan satu-satunya cinta dalam hidupnya, yaitu Cha Ji Won, di supermarket biasa. Dia akhirnya menyadari bahwa semua pengembaraannya sampai saat itu telah menjadi perjalanan yang membawanya untuk memenuhi takdirnya," jelas penulis.


"Sama seperti itu, kuharap di masa depan kita semua dengan senang hati bisa melihat kembali pengembaraan kita saat ini sebagai sebuah perjalanan. Dengan pemikiran seperti itu, aku akan mengingat dan mencintai karakter utama kami Do Hyun Soo, Cha Ji Won, Do Hae Soo dan Kim Moo Jin untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" diakhiri dengan bahagia. Meski Do Hyun Soo sempat tidak mengingat Cha Ji Won dan Eun Ha putrinya, ingatannya perlahan pulih sehingga dia bisa bersatu kembali dengan mereka. Di sisi lain, Baek Hee Sung tewas ditembak oleh polisi dan kedua orangtuanya mendapat hukuman yang setimpal.

Karena menampilkan cerita yang menarik, rating episode terakhir "Flower Of Evil" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,7 persen dengan puncaknya 6,2 persen. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts