Dinar Candy Dikirimi Santet Usai Jual Celana Dalam Bekas, Beri Wanti-Wanti Ini ke Pelaku
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebelumnya, Dinar Candy mengaku tak takut terkena santet akibat menjual celana dalam bekas pakai senilai Rp50 juta. Namun kini Dinar memberi wanti-wanti kepada pelaku santet.

WowKeren - Dinar Candy berhasil membuat publik heboh setelah menjual celana dalam bekas pakai dengan harga fantastis. Celana dalam bekas milik dinar tersebut dibeli seharga Rp50 juta oleh pria bernama Bobby Tria Sanjaya.

Sebelumnya, Dinar mengaku tak mencuci celana dalamnya sebelum dikirim karena sesuai dengan permintaan Bobby. DJ berusia 27 tahun tersebut pun mengaku tak khawatir pakaian dalamnya akan disalahgunakan untuk praktik ilmu hitam.

Akan tetapi, tampaknya Dinar belum lama ini ini menerima kiriman santet dari wanita yang tak suka padanya. Kendati demikian, Dinar lagi-lagi menunjukkan sikap tak takut dan justru mewanti-wanti sang pelaku akan mendapatkan balasan berlipat ganda.


"Ni buat cewek yg sering ngirim santet ke aku, hati2 lah," bunyi tulisan Dinar di Instagram Story miliknya pada Jumat (25/9). "Aku gak akan balas dendam tapi pasti santet itu balik ke elo dan bisa berkali lipat efect nya."

Lebih lanjut, Dinar juga mengungkapkan bahwa adiknya memiliki kemampuan supranatural untuk mengetahui aksi pelaku santet. Dinar pun menegaskan bahwa ia tak akan membalas pelaku karena percaya kepada Tuhan.

Dinar Candy Dikirimi Santet Usai Jual Celana Dalam Bekas, Beri Wanti-Wanti Ini ke Pelaku

Instagram

"Kenapa aku tau lo nyantet gua, adik gua yg kecil indigo, dan dia bisa tau," sambung Dinar. "Cuman keluarga kita mah santuy, ngaji, sholat nanti jg balik ke lo!"

Sementara itu, Dinar justru berniat untuk menjual celana dalamnya yang lain serta bra dengan harga fantastis. Menurut Dinar, ia menjual pakaian dalamnya karena sedang kurang pemasukan akibat penerapan PSBB di DKI Jakarta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru