Siti Badriah Dihujat Gara-Gara Foto Seksi, Begini Reaksi Tegas Krisjiana Baharudin
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin menanggapi komentar netizen soal foto seksi sang istri, Siti Badriah. Diketahui sang pedangdut seringkali mendapat cibiran gara-gara foto seksi tersebut.

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad seringkali mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadi. Tak jarang pelantun "Lagi Syantik" itu mendapat cibiran dari netizen gara-gara foto seksi tersebut.

Walau begitu, suami Sibad, Krisjiana Baharudin enggan ambil pusing soal komentar netizen. Pesinetron ini justru bingung karena komentar netizen dinilai terlalu berlebihan.

"Sebenernya kenapa sih harus diribetin? Yang pakai baju kita, yang ini (foto) kita, kenapa orang lain ribetin?" kata Krisjiana Baharudin dalam program "Rumpi" yang tayang pada Kamis (24/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Apa yang diribetin?"

Bahkan Krisjiana menilai pakaian yang dikenakan sang istri masih dalam batas wajar. "Sebenarnya enggak seksi banget, sih," ungkapnya.


Krisjiana menegaskan tidak pernah mencampuri urusan busana sang istri. Ia pun mengaku tidak pernah memaksa Sibad mengenakan pakaian-pakaian seksi. Krisjiana justru lebih mementingkan kenyamanan Sibad mengenakan pakaian apapun.

"Yang penting, selama apa yang dia pakai dia nyaman," jelas Krisjiana. "Enggak nyuruh-nyuruh yang seksi-seksi, dong."

Bahkan rupanya Sibad selalu minta izin pada Krisjiana sebelum mengunggah postingan foto di akun Instagram pribadi. Ia mengungkap Krisjiana seringkali mengarahkan gayanya saat foto.

"Aku posting selalu izin sama suami, aku kayak gitu semua gayanya dia yang arahin," kata Siti Badriah dalam program "Rumpi" yang tayang beberapa waktu lalu.

Perempuan berusia 28 tahun ini pun kerap bercerita pada Krisjiana soal hujatan netizen. Krisjiana pun menanggapinya dengan santai.

"Kadang aku bilang, 'Kan, aku dihujat kan jadinya.' Dia bilang, 'Ya, elah. Apaan, sih. Udah, biarin aja, enggak usah didengerin'," pungkas Sibad.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru