Tarif Endorse Dinar Candy Makin Melejit Pasca Heboh Jual Celana Dalam Bekas
Instagram/dinar_candy
Selebriti
Teror Santet Dinar Candy

Dinar Candy ketiban banyak rejeki pasca heboh soal dirinya menjual celana dalam bekas pakai senilai Rp 50 juta. Rupanya hal tersebut kini berdampak pada tarif endorse Dinar yang semakin melejit.

WowKeren - Dinar Candy belum lama ini berhasil menggemparkan jagad maya dengan tingkah mengumumkan menjual celana dalam bekas pakai miliknya. Tak tanggung-tanggung, Dinar menghargai celana dalam bekasnya tersebut senilai Rp50 juta.

Tak hanya itu, keberuntungan lainnya juga datang ke Dinar karena kini tarif endorse-nya melejit hingga mencapai Rp 80 juta. Tentunya rejeki bertubi-tubi di masa pandemi COVID-19 itu tak pernah disangka-sangka oleh Dinar.

"Aku nggak tahu akan viral. Jadi iseng aja. Aku sempat ngobrol sama Bobby, usai jual daleman aku dapet endorse dan penghasilan aku sampai Rp 80 juta,” kata Dinar Candy seperti dilansir dari DetikHOT usai menjadi bintang tamu di “Rumpi: No Secret”, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan. “Ada endorse skincare dari Instagram Stories dan feed."


Tak hanya Dinar, keberuntungan juga dirasakan oleh Bobby Stuntrider yang merupakan pembeli dari celana dalam bekas tersebut. "Buat aku endorse jadi naik ya. Jadi beberapa kali lipat. Yang kepoin akun kita banyak. Jadi endorse ada yang masuk ke Instagram dan YouTube juga," papar Bobby.

Selain itu, Bobby juga berencana untuk membuat konten review terkait celana dalam bekas tersebut. "Konten reviewnya belum, nanti ditahan dulu. Belum ada. Sudah dibuat belum dikeluarin. Banyak yang nantiin review daleman Dinar. Banyak yang minjem juga," tutur Bobby.

Tak hanya itu, ia juga berniat untuk menyewakan celana dalam bekas itu namun belum menentukan berapa nominal harga sewanya. "Belum, tapi yang nawar dari Rp 1 juta sampai Rp 5 juta sudah ada yang nawarin. Masih nego sih," ujar Bobby.

"Wah sesama content creator, wah sama aku sewain juga. Aku nggak kepikiran ternyata pas ngobrol sama Boby ternyata bisa dijadikan konten,” timpal Dinar Candy. “Konten creator mau review. Aku sudah melihat YouTuber bikin konten ceweknya di prank beli celana dalem aku. Beberapa YouTuber bikin ceweknya marah-marah karena beli daleman aku."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts