Cimoy Montok Joget Heboh Sambil Ngerokok, Keselamatan Rumah Justru Bikin Khawatir
Instagram/cimoymontok1
Selebriti

Video TikTok Cimoy Montok menjadi bahasan hangat netizen di salah satu akun gosip. Dalam video, Cimoy santai menyalakan rokok yang sontak membuat netizen miris.

WowKeren - Cimoy Montok membagikan video TikTok baru yang menjadi sorotan netizen bahkan menjadi bahan perbincangan di salah satu akun gosip. Dalam video, dara cantik berusia 16 tahun itu terlihat menyalakan korek untuk merokok.

Ia pun tak ragu berpose imut sembari mengebulkan asap rokoknya. Di video selanjutnya, Cimoy nampak berjoget mengikuti alunan musik dengan tangannya yang masih merokok.

Sontak postingan video TikTok Cimoy tersebut langsung ramai ditanggapi sinis oleh netizen. Bahkan tak sedikit netizen mewanti-wanti api rokok Cimoy bisa membuat rumahnya terbakar. Ada juga netizen yang menasihati perempuan pemilik nama Nur Aini ini untuk memperbaiki rumahnya, mengingat sudah sukses menjadi seleb TikTok.


"Perbaikin rumah dulu moy percuma hp bagus, baju bagus, tas mahal tp rumah kek gubuk kan sama aja bo'ong," tulis akun @iroh***. "Kasian ya, seharusnya bisa manfaatin keadaan jd lebih baik lg, cari peluang prestasi, coba aja klo ada yg ngarahin, pasti ga se bodoh ini,, " sambung akun @oca***. "Rawan kebakaran tuh rumah Lo cimol klo sering2 nyalain api," tambah akun @wike***.

"Ini anak kok gak waras waras yah," komentar akun @lia***. "Di kira kalo ngrokok gtu keliatan keren?? Keren nggak norak iyaaa!!" kata akun @rahma***. "Neng uangnya dripada buat rokok mndingan buat bantuin ortu... bantu2 benerin rumah nya gtu," seru akun @miss***. "Haduuuuhhh paruy ni bocah... Awas rumah lu kebakar,gara" korek api rokok lu..." tulis akun @feni***.

Cimoy

Instagram

Sebelumnya Cimoy sempat mengunggah beberapa potret saat dirinya berada di sebuah hunian yang mewah dan jauh berbeda dengan rumahnya dulu. Usut punya usut, hunian mewah tersebut adalah rumah baru Cimoy.

Dalam keterangan foto di Instagram pribadinya, Cimoy nampak bahagia karena bisa membeli rumah baru. Namun sayang, unggahan foto Cimoy berada di rumah baru tersebut sudah dihapus.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts