Produser Utama Bongkar Cara Atasi Praduga Negatif Pada Alur 'Flower of Evil'
TV

Drama 'Flower of Evil', yang menerima pujian kritis dan menikmati respon positif penonton dari mulut ke mulut, mengalami peningkatan rating yang konsisten selama 16 episode.

WowKeren - Tim produksi "Flower of Evil" belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas berakhirnya drama tvN tersebut. Diketahui bersama, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won itu tamat pada Rabu (23/9).

"Flower of Evil", yang menerima pujian kritis dan menikmati respon positif penonton dari mulut ke mulut, mengalami peningkatan rating yang konsisten selama 16 episode. Episode terakhir pun sukses mencapai rating tertinggi drama itu sebesar 5,7 persen.

Kim Chul Gyu mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang mengerjakan "Flower of Evil" dengan berkata, "Aku ingin berterima kasih kepada semua staf, pemeran dan tim produksi yang menuangkan semangat mereka ke dalam 'Flower of Evil' sehingga drama ini berkembang, bahkan selama masa-masa sulit yang penuh dengan COVID-19, musim topan yang panjang dan teriknya musim panas."

"Merupakan berkah besar bagiku untuk menjadi bagian dari 'Flower of Evil' dan aku sangat bahagia selama perjalanan menciptakan setiap adegan. Aku bersyukur bahwa kami berhasil menyelesaikan drama ini tanpa masalah apa pun dan ingin berterima kasih kepada pemirsa sekali lagi karena telah memberi kami cinta dan minat yang tak henti-hentinya. Aku berharap 'Flower of Evil' akan tetap ada di hati kalian untuk waktu yang lama," imbuh sutradara Kim Chul Gyu.


Selanjutnya adalah giliran produser utama (CP) "Flower of Evil", Yoo Sang Won yang berbicara tentang tantangan awal untuk mengatasi prasangka negatif tentang alur drama. "Ketika 'Flower of Evil' pertama kali dimulai, kami menghadapi banyak prasangka terhadap drama tersebut, seperti 'Karakter utama adalah seorang pembunuh?' dan 'Apakah drama ini benar-benar sebuah romansa?'," ujar CP Yoo Sang Won.

"Namun seiring drama berlangsung, karakter tersebut menghancurkan semua anggapan yang terbentuk sebelumnya. Kombinasi sempurna antara romansa dan ketegangan menyentuh hati semua orang yang menjadi bagian dari drama," imbuh CP Yoo Sang Won.

CP Yoo Sang Won melanjutkan, "Do Hyun Soo (Lee Jun Ki), yang hidup dalam persembunyian selama 14 tahun dengan nama Baek Hee Sung, bahkan mematahkan prasangka dirinya sendiri dan kembali ke kehidupannya sendiri sebagai Do Hyun Soo."

"Demikian pula meskipun 'Flower of Evil' telah berakhir, aku berharap kita semua bisa bersinar saat kita kembali ke tempat kita masing-masing dalam hidup. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang tinggal bersama kami dari awal hingga akhir, serta semua pemirsa yang memberikan cintanya pada 'Flower of Evil'," pungkas CP Yoo Sang Won.

Sementara itu, "Flower of Evil" akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru