ITA 2020: Tagar Siwon 'Mas Agung' Trending Twitter, Ekspresi Uwu 'Pelototi' Ranty Maria Bikin Ngakak
Instagram/rantymaria
Selebriti

Choi Siwon sukses membuat fans heboh ketika ia muncul via video call di ajang Indonesian Television Awards. Siwon sempat pamer ekspresi wajah tak terduga kala ngobrol dengan Ranty Maria.

WowKeren - Member Super Junior, Choi Siwon, terbilang cukup populer terutama di Indonesia. Karena itu, kemunculan Siwon di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2020 yang digelar di Jakarta, 25 September, itu sangat dinanti-nantikan.

Sayangnya Siwon tak bisa tampil secara langsung dan hadir di studio RCTI. Karena situasi akibat pandemi COVID-19, Siwon akhirnya hanya bisa muncul via video call.

Meski begitu, hadirnya Siwon ini sukses mencuri perhatian netizen Indonesia. Ia sukses jadi trending topik di Twitter Indonesia.

Sebelum acara berlangsung, Siwon sudah update via Twitternya. Ia pamer ekspresi ngantuk yang sukses membuat fans makin gemes.

"Lagi menunggu ITA 2020," kata Siwon yang tampil semi formal memakai jas dan kemeja putih. Sejumlah fans langsung meramaikan postingan Siwon dan memakai tagar dari nama Indonesianya, "Mas Agung".

"Ya Allah jadi gini rasanya lapak rame....mas Agung apa nggak mau notice saya," canda netter. "Ngantuk aja mas agung tetap ganteng," kata netter.


Video Call Siwon di ITA 2020

Siwon Trending Topik di Twitter

Fans juga sempat membahas soal ekspresi Siwon yang menebar senyum. Hingga momen ketika ngobrol dengan Ranty Maria.

Awalnya, Ranty dan Amanda Manopo menyapa Siwon via video call. Siwon lantas membalas sapaan keduanya tak kalah ramah.

Disela-sela percakapan, Siwon mendadak "melotot". Namun bukan marah, ia rupanya takjub ketika Ranty sempat bicara dalam bahasa Korea.

"Astaga dragon, Mas agung Kaget," kata netter. "Dia qaget gara2 si cewe itu bisa bahasa korea terus bilang bapanya ada keturunan korea juga tapi dia ngomong korea ga lancar bgt gtu aowkaowkwok," ujar netter. "Ketawa bgt liat ekspresi nya Mas Agung," tutur yang lainnya.

Siwon memang sosok yang ekspresif. Tak sekedar ngobrol, Siwon juga berhasil meraih penghargaan di ITA 2020. Ia dinobatkan sebagai Most Prominent Korean Artist. Sedangkan SuperM berhasil meraih Special Awards di ajang tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait