G-Dragon Big Bang Akui Bakal Didiskualifikasi Jika Ikut Program Audisi, Kenapa?
TV

Penuturan G-Dragon soal nasibnya jika ikut program audisi ini langsung mengundang komentar netizen yang memberikan pujian mengatakan sang idol ganteng sangat rendah hati.

WowKeren - Wawancara lawas G-Dragon belum lama ini kembali menjadi perbincangan panas di forum online. Saat itu, member Big Bang ini membahas soal program audisi dan apa yang akan terjadi jika ia mengikutinya.

Selama wawancara, G-Dragon ditanya apakah menurutnya artis lain bisa sukses dengan usaha saat dirinya lahir dengan bakat alami juga. Pelantun "Crooked" itu secara mengejutkan memberikan jawaban rendah hati.

"Tentu saja. Mereka hanya perlu berusaha lebih keras. Ada banyak program audisi akhir-akhir ini. Dan ada banyak kontestan dengan bakat luar biasa. Kupikir mereka memiliki peluang jika mereka berusaha," ungkap G-Dragon.

Yang menarik, G-Dragon mengakui jika dirinya bakal didiskualifikasi jika ikut program audisi. "Bagiku selain bakat, tenaga dan waktu, aku beruntung. Hal-hal berjalan dengan sangat baik bagiku. Jika aku mencoba program audisi sekarang, aku mungkin akan didiskualifikasi," imbuh G-Dragon.


G-Dragon mengungkap hal yang mungkin membuatnya bisa sukses. "Aku sungguh-sungguh. Jika melihat kembali ke belakang, itu adalah kombinasi dari imej, bakat, penampilanku sampai taraf tertentu, serta latar belakang YG Entertainment. Tapi di atas semua itu, aku beruntung. Jadi semuanya berjalan dengan sangat baik," tambah G-Dragon.

G-Dragon selanjutnya menjelaskan alasannya berpikir bakal didiskualifikasi jika ikut program audisi. "Jadi jika aku meninggalkan semua yang kumiliki sekarang dan mencoba program audisi, skenario terbaik adalah masuk ke 10 besar. Tapi aku bahkan tidak percaya diri untuk melakukannya. Jadi aku berharap junior yang jauh lebih berbakat dariku akan muncul," pungkas G-Dragon.

Penuturan G-Dragon soal nasibnya jika ikut program audisi ini langsung mengundang komentar netizen yang memberikan pujian untuk sang idol. "Dia sangat rendah hati," tulis seorang netizen. "Kamu sudah pasti akan berada di posisi teratas," sambung yang lain.

"Aku tidak tahu apakah dia akan menjadi nomor 1, tetapi karena kontroversi dan penyuntingannya yang buruk, dia mungkin dibenci, tetapi karena dia sangat berbakat di atas panggung, dia akan dapat mengumpulkan fandom intinya dan pasti akan debut," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts