BLACKPINK Bakal Sapa Fans Lewat 'Comeback Live' Sebelum Perilisan Comeback 'THE ALBUM'
Musik

Poster teaser untuk acara ini juga telah dirilis oleha agensi. Acara tersebut nantinya akan membahas konsep serta cerita menarik di balik produksi full album pertama BLACKPINK tersebut.

WowKeren - BLACPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback. Girl grup ini akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, selain itu, BLACKPINK kembali membawa kabar gembira untuk para penggemar.

Baru-baru ini, BLACKPINK telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara "Comeback Live" mereka untuk "THE ALBUM". Sebelum merilis full album pertama mereka, girl grup besutan YG Entertainment tersebut akan menggelar acara streaming di aplikasi VLive.

Poster teaser untuk acara ini juga telah dirilis oleha agensi. Poster tersebut mengungkapkan BLACKPINK akan menayangkan acara "Comeback Live" mereka pada 1 Oktober pukul 9 malam EST. Acara tersebut nantinya akan membahas konsep serta cerita menarik di balik produksi full album pertama BLACKPINK tersebut.

BLACKPINK Bakal Sapa Fans Lewat \'Comeback Live\' Sebelum Perilisan Comeback \'THE ALBUM\'

Twitter


Di sisi lain, dikonfirmasi bahwa girl grup besutan YG Entertainment itu bekerja sama dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile. Lewat kerja sama ini, para penggemar BLACKPINK akan mendapatkan konten ekslusif dalam game tersebut. Menurut YG Entertainment, lagu BLACKPINK yang bertajuk "How You Like That" akan digunakan sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile.

Namun, setelah 2 Oktober atau tepatnya setelah album BLACKPINK dirilis, musik latar itu akan diubah menjadi lagu utama dalam album comeback tersebut. Ini merupakan hal yang membanggakan bagi BLACKPINK.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober. BLACKPINK sebelumnya juga telah meluncurkan single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream".

Agustus lalu, fans menemukan track list untuk album BLACKPINK yang akan datang dengan memperbesar foto CD-nya. Kedelapan lagu tersebut adalah: "How You Like That", "Ice Cream" (feat. Selena Gomez), "Pretty Savage", "Bet You Wanna" (feat. Cardi B), "Crazy Over You", "Love To Hate Me" , "You Never Know", serta "Lovesick Girls".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait