Reza Bukan Nikah dengan Pendeta Perempuan, Enggan Momen Pribadinya Diliput Media
Selebriti

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina berlangsung hari ini, Minggu (27/9) sore. Namun sayangnya, artis kelahiran 1980 tersebut enggan momen pernikahannya ini diliput media.

WowKeren - Reza Bukan cukup lama menduda usai berpisah dengan mantan istrinya. Setelah bercerai dari Verena Visca Purnamasari, Reza akan kembali menikah dengan seorang pendeta perempuan bernama Serevina.

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina belangsung hari ini, Minggu (27/9) sore. Namun sayangnya, artis kelahiran 1980 tersebut enggan momen pernikahannya ini diliput media.

Saat dihubungi melalui pesan WhatsAppa, Reza Bukan membenarkan akan menikah pagi ini. Namun pemilik nama asli Deron Eka itu tak ingin diliput karena alasannya, pernikahannya hanya dihadiri orang terdekat. "Iya bilang aja (ke teman-teman wartawan), private blessing soalnya bro," kata Reza Bukan seperti dilansir dari Suara.com.


Reza Bukan dan Serevina bertemu di Gereja Bethesda Salemba, Jakarta Pusat. Serevina yang seorang pendeta dan Reza yang menjadi jemaat, rupanya saling menyukai.

Reza Bukan sebelumnya pernah menikah dengan Verena Sisca Visca pada 2009. Pernikahan itu telah dikaruniai dua anak. Namun ketika Reza terjerat kasus narkoba, komedian yang juga berprofesi sebagai presenter dan aktor ini digugat cerai sang istri.

Pada 18 Agustus 2020, Reza Bukan menghirup udara bebas setelah mendapat keringanan melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19. Namun sayangnya, meski telah bebas dari penjara, Reza Bukan belum bisa bertemu dengan anak-anaknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel