Akui Hilang Kontak, Farid Aja Kecewa Tak Diundang ke Pernikahan Reza Bukan dengan Seorang Pendeta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Farid Aja mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diundang ke pernikahan Reza Bukan yang kabarnya digelar hari ini, Minggu (27/9). Meksi begitu, Farid tetap memberikan doa terbaiknya.

WowKeren - Presenter Farid Aja mengungkapkan kekecewaannya lantaran tak diundang sang sahabat, Reza Bukan ke pesta pernikahannya yang kabarnya digelar hari ini, Minggu (27/9). Sering tampil bersama sebagai pembawa acara, Farid mengaku kecewa karena tidak diberi kabar langsung oleh Reza. Ia bahkan mengetahui kabar ini dari awak media yang mewawancarainya.

Farid pun mengakui jika hubungannya dengan Reza saat ini memangtengah merenggang. "Enggak tahu aku, enggak dikabarin. Iya hubungan sedang enggak bagus enggak tahu kenapa," ujar Farid Aja, dilansir dari IntipSeleb.com.

"Ya aku tahu dari media aja. Banyak yang nanya dan aku enggak tahu apa-apa. Takut ngasih jawaban salah soalnya enggak ada kabar," sambungnya.

Farid sebenarnya sudah mengetahui jika Reza memang akan segera menikah. Namun ia tak menyangka jika pernikahan tersebut digelar pada hari ini juga. Rasa kecewa pun tak dapat ditutupi lagi oleh Farid.

"Ya kecewa ya karena teman di saat bahagia kok enggak mendapat kabarnya gitu loh. Dari awal aku berharap mungkin di gereja nikah lagi aku dikabarin, ternyata enggak diundang juga," paparnya.


Lebih lanjut, Farid memang mengaku jika sudah hilang kontak dengan Reza semenjak sahabatnya itu terjerat kasus narkoba. "Belum ada. Belum berkabar apa pun. Belum ada kontak ya semacam lost contact aja," ujarnya lagi.

Meski begitu, Farid tetap mendoakan kebahagiaan sahabatnya itu. Pria 45 tahu ini pun berharap yang terbaik untuk Reza dan sang istri yang diketahui adalah seorang pendeta.

"Semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali," tutupnya. "Setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah2an ini bisa mengobati semuanya."

Sementara itu, Reza diketahui sudah dekat dengan istrinya saat ini yang bernama Serevina sejak berada di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Kala itu Serevina merupakan pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan.

Serevina pun menjelaskan jika pernikahannya itu memang hanya dihadiri oleh keluarga dekat. "Iya betul hanya pemberkatan saja yang dihadiri keluarga dekat sekandung saja. (Menikah) sore hari Puji Tuhan," ucap Serevina saat dihubungi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel