Seo Hyun Woo Puji Habis-Habisan Sikap Lee Jun Ki di Lokasi Syuting 'Flower of Evil'
TV

'Flower of Evil' mengakhiri penayangan dengan catatan rating tertinggi sepanjang tayang yakni 5,7 persen. Drama tvN ini akan digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed'.

WowKeren - Seo Hyun Woo belum lama ini rampung membintangi "Flower of Evil". Aktor kelahiran tahun 1983 itu memerankan karakter wartawan bernama Kim Moo Jin yang merupakan teman sejak kecil Do Hyun Soo (Lee Jun Ki).

Seo Hyun Woo juga memuji lawan mainnya Lee Jun Ki dan Jang Hee Jin dengan berkata, "Lee Jun Ki dan Jang Hee Jin adalah aktor veteran sejati. Karena itu adalah peran utama pertamaku, aku senang tetapi juga sangat gugup dan mereka mengerti itu lebih baik daripada siapa pun. Mereka membantuku merasa nyaman bahkan memulai dengan latihan."

Secara khusus, Seo Hyun Woo memberikan pujian atas sikap Lee Jun Ki di lokasi syuting. "Lee Jun Ki adalah seorang aktor yang membuatmu bertanya-tanya dari mana semua energi itu berasal, begitulah ceria dan lincahnya dia, dan dia adalah orang yang memberi getaran dan energi hebatnya kepada semua orang di sekitarnya."

"Ketika aku merasa down karena kekuranganku sendiri saat berakting, dia akan mendekatiku terlebih dahulu untuk menghiburku dan membicarakannya. Dia adalah seseorang yang memimpin seluruh lokasi dan semua orang seperti itu. Saat memainkan peran utama pertamaku, aku belajar banyak dari menonton Lee Jun Ki," sambung Seo Hyun Woo.


Seo Hyun Woo Puji Habis-Habisan Sikap Lee Jun Ki di Lokasi Syuting \'Flower of Evil\'

Source: Naver

Seo Hyun Woo menggambarkan bagaimana Lee Jun Ki membuatnya terkesan saat syuting adegan pertarungan bawah tanah mereka. "Aku sangat khawatir tentang itu, tapi akhirnya berterima kasih kepada Lee Jun Ki."

"Sesuai dengan gelar 'ahli aksi', dia memungkinkanku untuk merekam adegan itu dengan aman. Aku benar-benar menerima banyak bantuan darinya. Adegan itu melibatkan pencekikan dan aku merasa seperti berakting bersama seorang ahli seni bela diri. Dia tahu bagaimana membuatnya terlihat nyata tanpa menyakitiku sama sekali. Itulah jenis akting yang dia mampu," pungkas Seo Hyun Woo.

Sementara itu, "Flower of Evil" tamat dengan catatan rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 5,7 persen. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait