El Ibnu Pernah Kabur Jelang Tunangan, Sarah Dee Akhirnya Buka Suara Soal Isu Pernikahan
Instagram/elibnu999
Selebriti

Sebelumnya, El Ibnu mengisyaratkan bahwa ia dan Sarah Dee telah resmi menikah. Kali ini, kabar pernikahan vokalis band Elkasih tersebut dengan Sarah akhirnya terjawab.

WowKeren - Hubungan El Ibnu dengan Sarah Dee diketahui kian mesra sejak keduanya memutuskan untuk CLBK. Seperti diketahui, musisi yang akrab disapa Nino tersebut sempat berpacaran dengan Sarah, namun putus di tengah jalan sekitar 10 tahun silam.

Namun setelah Nino dan Sarah bercerai dari pasangan masing-masing, keduanya bertekad untuk memperbaiki hubungan asmara yang belum tuntas. Bahkan Sarah dengan penuh perhatian merawat vokalis band Elkasih tersebut yang sedang menderita penyakit stroke.

Selain itu, Nino juga sempat menyebut hubungannya dan Sarah telah sah, sehingga dianggap sebagai isyarat keduanya sudah menikah. Kali ini, Nino yang didampingi Sarah akhirnya mengungkapkan rencana pernikahan mereka akan digelar pada November 2020 mendatang.

"Iya, November. Semoga Tuhan berkehendak menyatukan kita sekali dan terakhir," ungkap Sarah dilansir detikHOT pada Senin (28/9). "Makanya aku bilang kan kalau ditanya mau nikah aku no comment. Karena aku serahkan kepada yang di atas. Kalau Tuhan berkehendak beda kan kita enggak tahu."


Nino pun memancarkan raut wajah bahagia dan sempat mengacungkan jempol tangan kanannya. Kendati begitu, Sarah tak mau gembar-gembor tentang rencana pernikahannya dengan Nino, lantaran khawatir kejadian buruk di masa lalu terulang. Pasalnya pelantun lagu "Kau Tigakan Cintaku" tersebut pernah kabur meninggalkan Sarah tiga hari sebelum lamaran.

"Eh, tunggu dulu. Belum tahu kalau tiga hari dia sebelum hari H kabur lagi kayak gimana," tutur Sarah. "Makanya kalau belum terlaksana aku enggak terlalu banyak bicara dulu deh, takut kejadian lagi kayak 10 tahun yang lalu."

Selain itu, Nino dan Sarah juga sedang sibuk mempersiapkan berbagai keperluan jelang pernikahan mereka. Akan tetapi, Sarah masih belum bisa menjawab mengenai tanggal dan lokasi pernikahannya dengan musisi berusia 41 tahun tersebut.

"Persiapannya mungkin ya kita mengurus surat surat lah yang diperlukan. Pokoknya kalau semuanya sudah lengkap ya baru kita akan ke step selanjutnya," cerita Sarah. "Yang utama kan salah satunya adalah jangan sampai melanggar aturan hukum aja. Pernikahannya kita masih belum tahu ya (di mana). Kalau tempat masih dipikirin."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts