Bongkar Lesty Nangis Usai Dikira Musuhan, Iis Dahlia Bakal Polisikan Haters Brutal?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengaku sudah bicara dengan Lesty yang ternyata ikut sedih ketika dikira musuhan dengan pedangdut senior itu. Iis juga mengingatkan fans fanatik Lesty ataupun Rizky Billar bakal melapor jika masih mendapat komentar kasar.

WowKeren -

Iis Dahlia menegaskan kalau ia tak pernah menyindir Lesti Andryani. Meski Lesti dan Rizki Syafaruddin gagal menikah, Iis tetap menganggap keduanya seperti anak sendiri.

"Mama nggak pernah ngomongin Dede. Sampai hari ini, terlepas udah nggak sama Iki, tetep baik," kata Iis. "Komunikasi lancar, Dede anaknya baik. Silaturahmi kita jadi nggak baik karena netizen."

Iis mengaku kalau Dede telah meneleponnya pasca dibully netizen. Iis meminta Dede menasihati para fans yang kasar terhadapnya.

"Mama sampai agak panas juga lho. Dede nelepon, 'Mama kenapa?'. Mama bilang, 'De kasih tahu sama fansnya Dede, kalau fansnya Mamah ngomong nggak baik, Mamah pasti bilang. Karena netizen mencerminkan idola mereka'."

Iis mengungkap kesedihan Lesti karena salah paham yang terjadi akibat ulah fans fanatik. "Dede bilang itu bukan Lestilovers, karena Dede nangis, Mamah jadi ikutan nangis. Dan mama bilang rasa sayang mama nggak berubah, begitupun dengan Dede," kata Iis.


Ke depannya, Iis berharap bullying terhadapnya, Rizki dan Ridho disudahi. Jika terus berlanjut, Iis mengancam akan mempolisikan haters yang diduga dari pendukung Lesty dan Rizky Billar.

"Jangan lagi ada salah sangka," kata Iis. "Jangan memperkeruh keadaan. Ada adabnya berkomunikasi sama orangtua. Sabar ada batasnya, oke mulai sekarang mama akan minta tim menyeleksi. Kalau kalian masih bersikap seperti itu, saya akan mengambil tindakan, saya akan melaporkan kalian. Saya ingin mengajak kalian bersosialisasi, mama kan ratu persahabatan."

Sebelumnya, Lesty juga sudah meminta agar para fans tak menyerang siapapun. Lesty juga mengaku tak ada niatan untuk bermusuhan dengan artis lain.

"Mudah-mudahan fans mensupport dengan baik," kata Lesty. "Tanpa harus menyakiti perasaan orang lain. Intinya Dede bersyukur sama Allah atas anugrah yang dikasih. Mudah-mudahan dikelilingi orang yang baik yang mengingatkan Dede kalau Dede lupa. Jangan sampai bertutur kata yang tidak baik, kalau mau mengingatkan dengan cara yang baik pasti ada, ini bukan untuk satu orang, tapi buat siapapun, buat Dede juga."


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait