Sempat Bertahan Di posisi Ke-2, BTS Kembali Rebut Posisi Pertama Dalam Chart Billboard HOT 100
Musik

Diumumkan oleh Billboard bahwa lagu 'Dynamite' milik BTS kembali naik ke puncak chart Hot 100 untuk periode yang berakhir tanggal 3 Oktober. BTS kini memperpanjang rekor mereka menjadi total tiga minggu.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini diketahui tengah sibuk mempersiapkan album baru mereka bertajuk "BE". Namun sebelum itu, mereka diketahui telah merilis single berbahasa Inggris berjudul "Dynamite" yang sukses membuat BTS membawa pulang banyak prestasi membanggakan.

Baru-baru ini, diumumkan bahwa lagu "Dynamite" milik BTS kembali ke puncak chart Hot 100 di Billboard. Billboard telah mengumumkan bahwa "Dynamite" naik kembali ke No. 1 di chart Hot 100 untuk periode yang berakhir tanggal 3 Oktober.

Chart the Hot 100 sendiri memberi peringkat lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan streaming, pemutaran radio, dan data penjualan. Ini bukan pertama kalinya BTS meraih posisi pertama dalam chart tersebut.

Sempat Bertahan Di posisi Ke-2, BTS Kembali Rebut Posisi Pertama Dalam Chart Billboard HOT 100

Twitter


BTS sebelumnya menjadi artis Korea Selatan pertama yang meraih No. 1 di chart Hot 100 ketika "Dynamite" debut di puncak. Mereka tetap di posisi itu selama minggu kedua sebelum menghabiskan dua minggu berikutnya di No. 2. Mereka kini memperpanjang rekor pembuatan sejarah No. 1 mereka menjadi total tiga minggu.

Selain itu, "Dynamite" juga terus memerintah di Korea dengan "perfect all-kill" dari tangga musik domestik. Bahkan video musiknya telah meraih gelar Guinness World Records untuk "Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam" dan banyak lagi.

Di sisi lain, BTS mengumumkan melalui Twitter dan Weverse bahwa album baru mereka nantinya akan berjudul "BE". Lebih lanjut, terungkap bahwa album ini dirilis pada 20 November pada tengah malam EST atau pukul 14.00 KST.

Menurut pemberitahuan di Weverse, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

Seperti yang ditunjukkan BTS melalui vlog sepanjang tahun, album ini menampilkan keterlibatan langsung dari anggota BTS. Tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam konsep, komposisi, dan desain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait