Oki Setiana Dewi Ungkap Sikap Antusias Ketiga Anak-anaknya Sambut Kehadiran Sang Adik
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi kini tengah mengandung anak keempat. Lantas ia pun menceritakan bagaimana sikap antusias ketiga anak-anaknya dalam menyambut kehadiran sang adik.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Oki Setiana Dewi yang akan melahirkan anaknya yang keempat. Kabar gembira tersebut dibagikan sendiri oleh Oki melalui akun sosial media miliknya pada Jumat (3/7) lalu.

Di sisi lain, Oki pun menceritakan bagaimana sikap ketiga anaknya yaitu Maryam, Khadeejah dan Ibrahim yang begitu antusias menyambut kelahiran sang buah hati. Diceritakan oleh Oki, ketiga anaknya tersebut bahkan sering mengajak bicara calon adiknya yang masih di dalam perut.

“Kehamilan keempat ini, kakak-kakaknya, Maryam, Khadeejah, Ibrahim, sudah tidak sabar dalam menyambut adiknya,” ujar Oki di channel YouTubenya. “Jadi mereka tahu mereka akan punya adik dan mereka juga sering ngajak ngobrol adiknya.”

Rupanya hal tersebut memang sengaja diajarkan oleh Oki pada anak-anaknya. Bukan tanpa alasan, Oki ingin semua buah hatinya bisa saling mengungkapkan rasa sayang terhadap saudaranya.


“Setiap malam itu kita punya kebiasaan, sebelum tidur kita bilang i love you Maryam, i love you Khadijah, i love you Ibrahim, terus i love you baby yang dalam perut, mereka juga bilang begitu,” kisah Oki. “Jadi sudah tahu akan kehadiran adik baru dan Maryam, Khadijah juga udah sering pegang perut saya, jadi mereka sudah siap menyambut kedatangan si baby ini.”

Di sisi lain, Oki pun mengungkapkan bahwa ia belum menyiapkan perlengkapan bayi meski usia kandungannya sudah menginjak tujuh bulan kurang seminggu. Namun Oki sudah menyiapkan soal biaya dan kamar untuk operasi caesar nanti saat melahirkan.

“Mengenai perlengkapan sendiri saya belum beli apa-apa, nggak ada beli apa-apa,” terang Oki. “Barang-barang yang kemaren sudah dikasih ke saudara-saudara, teman-teman, adik saya juga.”

Jadi memang belum ada kayaknya baju-baju bayi,” pungkas Oki. “Tapi nanti kita lihat lah nanti mungkin kalau udah kedelapan mulai siap-siap, nggak usah terlalu banyak karena masih ada barang beberapa dari kakak-kakaknya yang masih bisa dipakai.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru