Oki Setiana Dewi Takjub Dengar Cerita Soal Almarhum Ustaz Arifin Ilham Prediksi Kematiannya Sendiri
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengunjungi kediaman almarhum Ustaz Arifin Ilham untuk bertemu dengan istri dan anak-anaknya. Oki kemudian juga mendapat cerita mengenai almarhum yang sudah memprediksi soal kematiannya sendiri.

WowKeren - Oki Setiana Dewi merupakan salah satu artis Tanah Air yang kini memutuskan untuk berhijrah. Oki pun kini aktif menjadi pembicara di acara kajian dan acara religi lainnya. Tak hanya itu, Oki juga memanfaatkan channel YouTube miliknya untuk membagikan inspirasi seputar agama Islam.

Salah satunya dalam Vlog Oki bersama keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Dalam Vlog kali ini, Oki terlihat bersilaturahmi ke kediaman almarhum Ustaz Arifin Ilham untuk bertemu istri dan kedua putra sang pendakwah. Pada kesempatan itu, Oki pun bertanya soal kebenaran kabar yang menyebut jika Ustaz Arifin sudah memperkirakan waktu kematiannya sendiri.

"Kalau nggak salah, Oki itu pernah baca gini Um, jadi Ustaz (Arifin Ilham) itu ngasih tahu ke dokter, yang di Pinang itu 'Aku Insyaallah akan wafat 3 minggu lagi' gitu ya Um? Itu gimana sih caranya?" tanya Oki dalam video yang diunggah pada Sabtu (26/9). "Maksudnya ustaz itu kan apa-apa istiharah doa terus kan. 'Wah ini Alfin nikahnya sama Larissa nih saya mimpi begini' gitu."


Istri pertama almarhum Ustaz Arifin, Umi Yuni pun meluruskan informasi tersebut. Ternyata, Ustaz Arifin menyampaikan informasi tersebut kepada dirinya secara langsung, bukan pada dokter.

"Sama Umi Yuni sih bilangnya. Ya makannya itulah firasat orang soleh. Memang benar, jadi 3 minggu sebelum kak Arifin wafat, itu kak Yuni yang nganter kak Arifin ke sana (Pinang). Itu masih inget, pakai kursi roda, kemudian Yuni di samping kak Arifin, ada saksi ustaz Taufik. Di situ kak Arifin bilang, 'Sayang, 3 minggu lagi kita balik ke Indonesia ya. Tapi, kakak sudah dalam keadaan almarhum'. Itu waktu ngomong gitu kita sedih pengin nangis tapi nggak mau nangis, berusaha tegar. Dan itu bener, Kak Arifin itu emang kayak gitu, sering," ungkap Umi Yuni.

Oki yang mendengar penuturan cerita dari Umi Yuni pun hanya bisa takjub dan beberapa kali menyebut kebesaran nama Allah. Masyaallah, ini luar biasa sih," pungkas kakak dari Ria Ricis tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts