Jadi Investor Kaya Raya, Ternyata Ini Alasan Utama Kim Seon Ho Kepincut Bintangi 'Start Up'
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk menggantikan 'Stranger 2' pada Sabtu-Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Start Up", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan dan wawancara Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyung.

Pertama-tama, Kim Seon Ho mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan "Start Up". Ia mengaku bersemangat membintangi drama ini karena menyukai konsep cerita dan kepribadian karakternya.

"Aku tertarik dengan poin bahwa drama ini akan menggambarkan awal dan tantangan serta pertumbuhan anak muda. Di atas segalanya, aku sangat menyukai deskripsi dari Han Ji Pyung. Selain itu, aku juga senang mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskah Park Hye Run," tutur Kim Seon Ho.


Aktor berusia 34 tahun ini kemudian mengungkapkan persiapan yang dilakukannya demi menggambarkan karakternya dengan baik. "Meskipun ada banyak bisnis start up yang dekat dengan kehidupan kita, aku mempelajari bidang start up dengan baik melalui proyek ini. Aku membaca buku-buku yang berkaitan dengan subjek tersebut, mencari terminologi di internet serta menonton ceramah terkait untuk mendapatkan berbagai informasi," jelasnya.

Kim Seon Ho juga mengungkapkan beberapa kelebihan Han Ji Pyung yang bisa membuat pemirsa terpesona. "Aku rasa dia adalah investor terampil yang memiliki kekayaan besar. Aku mengacu pada kemampuan yang dia miliki dan ketajamannya dalam berinvestasi. Dia belum sepenuhnya dewasa karena dia juga memiliki masa remaja yang sulit, jadi dia mungkin tidak sempurna di dalam," pungkasnya.

Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Karakter Han Ji Pyung yang diperankan oleh Kim Seon Ho digambarkan sebagai pemimpin tim senior di SH Venture Capital. Dia adalah pribadi dingin yang tidak ragu untuk memberikan komentar pedas, namun ia juga bisa menjadi pemuda yang sangat santai dan menawan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Stranger 2". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait