Pernikahan Terkesan Buru-buru, Reza Bukan dan Istri Ungkap Fakta Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Reza Buka akhirnya membagikan cerita bahagia seputar kabar pernikahannya dengan Serevina. Reza Bukan juga buka suara soal pernikahannya yang berkesan terlalu terburu-buru.

WowKeren - Setelah beberapa bulan keluar dari penjara, Reza Bukan kembali membawa kabar gembira mengenai pernikahannya. Reza Bukan melangsungkan pernikahan dengan seorang pendeta bernama Serevina pada Minggu (27/9). Pernikahan Reza itu pun dinilai oleh sebagian masyarakat terlalu tergesa-gesa.

Menanggapi hal tersebut, Reza Bukan sepertinya tidak sependapat. Reza kemudian bercerita jika ia dan Serevina sudah dekat sekitar 8 bulan lamanya. Dari 8 bulan masa pendekatan itu, Reza dan Serevina pun sudah membicarakan arah ke depan dari hubungan mereka.

Selain itu, Reza menyebut jika Serevina lah yang membuatnya semakin mantap untuk segera menikah. Pasalnya, menurut Reza, Serevina adalah sosok yang berani dan langsung to the point saat mengungkapkan keinginannya.


"Rasanya kalau kita deket sama Tuhan rasanya suka citanya luar biasa. jadi hari demi hari kayaknya saya di isi dengan berbagai rasa syukur, berbagai suka cita jadi nggak berasa," ungkap Reza kepada WowKeren, Selasa (29/9). "Sebenrrnya kita deketnya hampir 8 bulan ini. Akhirnya komunikasi mulai intens kemudian kita mulai ngomongin soal ke depannnya gimana 8 bulan ini lah. Sampai akhirnya si ibu (Serevina) juga namanya orang Sumut ya pasti paling berani dan duluan 'Kami mau nikahin aku ga?' aku jawab 'Oke. iya, iya'. Jadi kita kemarin sebelum resmi hubungan kita juga menghadap ke pada tuhan."

Srevina kemudian mengungkapkan alasannya memutuskan menikahi Reza Bukan. Serevina rupanya percaya kalau Reza saat ini sudah berubah. Seravina juga mengakui Reza sebagai sosok idolanya.

"Aku mengidolakan juga dan percaya kalau Reza sekarang sudah menjadi Reza yang baru. Reza yang dipulihkan dan Reza yang sudah berubah bukan sepert Reza yang dulu lagi," jelas Seravina.

Selain itu, rupanya pernikahannya ini ada kaitannya dengan janji Reza dengan Tuhan. "Tuhan kalau ini jodoh saya ke depannya, kalau ini penolong saya tolong Tuhan kasih tanda buat saya. Soal saya bebas tahun ini'. Eh bebas, yah harus kawin mau nggak mau karena sudah janji sama tuhan," pungkas sahabat Augie Fantinus itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru