Reza Bukan Jawab Soal Momongan Usai Nikah Lagi, Begini Hubungan dengan Mantan Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah menikah lagi dengan pendeta wanita, Reza Bukan mengungkapkan rencananya soal momongan. Lalu bagaimana hubungan Reza dengan anak-anaknya dari sang mantan istri?

WowKeren - Reza Bukan telah resmi melepas status dudanya dengan menikahi seorang pendeta wanita bernama Serevina Silaen. Acara pernikahan Reza dan Serevina pun digelar secara tertutup pada 27 September lalu.

Setelah menikah lagi, Reza ingin menjadi suami yang bertanggung jawab serta berencana untuk "membayar utangnya" kepada Tuhan. Presenter yang belum lama bebas dari kasus narkoba tersebut pun ingin membuat sebuah komunitas untuk membantu orang lain, terutama yang masih ketergantungan dengan obat-obatan terlarang.

"Rencana ke depan sebagai suami yang tanggung jawab, yang pasti saya merasa utang sama Tuhan. Saya pengin banget bikin komunitas namanya Temu Jiwa," ujar Reza kepada WowKeren di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/9). "Jadi para jiwa-jiwa ini bertemu jadi satu komunitas, saling menguatkan untuk bisa pulih, bisa tobat dan kita bisa bangkit sama-sama, kita mau sehat bareng-bareng, kita mau hidup benar-benar dekat sama Tuhan."


Saat ditanya tentang momongan dengan Serevina, Reza mengaku tak menargetkan dan ingin fokus dalam pelayanan di gereja. Artis berusia 39 tahun tersebut juga berharap bisa membantu orang-orang yang ketergantungan narkoba untuk berhenti dan pulih, tanpa memandang latar belakang tertentu.

"Momongan sendiri kita fokusnya sekarang udah enggak. Karena dari saya udah 2 (anak), dan Serevina ada 1 laki-laki udah cukup lah. Jadi fokus kita adalah pelayanan," jawab Reza. "Saya pengin semuanya teman-teman yang masih narkoba setop, kita pulih bareng-bareng yuk. Orang narkoba itu penyakitnya satu, pasti akan jatuh lagi karena secara enggak sadar sudah ada satu penyakit yang pasti balik lagi kalau diajak. Apapun agamanya, apapun kastanya, pokoknya kita bareng-bareng untuk bangkit."

Sementara itu, Reza masih belum bertemu kembali dengan kedua anaknya yang diasuh oleh sang mantan istri, Verena Sisca Visca. Reza pun berusaha sabar dan terus menunggu Verena untuk menghubunginya.

"Sampai sekarang masih menunggu, kemarin sudah komunikasi sama mantan istri katanya akan diatur. Itu yang saya pelajari di (Rutan) Salemba ya, kita harus sabar," tutur Reza. "Saya percaya semua ada titik terangnya, komunikasi sebatas anak. Ya kabar terakhir akan diaturin, jadi saya akan sabar menunggu itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel