Beda Drastis dari Rizki DA, Rey Suami Dinda Hauw Justru Banjir Rezeki Berkat Nikah Taaruf
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki DA dan Rey Mbayang sempat berkonsultasi dengan ustadz perihal pernikahan taaruf. Namun meski mendapat nasihat, keduanya justru memiliki nasib yang berbeda terkait pernikahan masing-masing.

WowKeren - Rey Mbayang dan Rizki Syafaruddin memutuskan menikah muda. Keduanya menjalani proses taaruf dengan istri masing-masing, Dinda Hauw dan Nadya Mustika Rahayu.

Setelah menikah, Rey dan Rizki sempat berkonsultasi dengan ustadz di suatu kajian. Mereka membahas soal konsep taaruf yang kadang diremehkan banyak pihak.

"Kadang pandangan bertaaruf sedikit miris, kita publik figur juga banyak nyinyiran, bagaimana cara menanggapinya," tanya Rizki. "Kalau kau ingin semua orang senang, suka, ridho kepadamu maka pastikan engkau gila. Dari kalimat itu menjadi rujukan, kalau kita semua mencari ridho manusia nggak pernah ada ujungnya, tinggalkanlah yang tidak pantas kita perjuangkan. Bismillah, kalau kita di jalan Allah, disenyumin aja dan didoakan," jawab sang ustadz.

"Nikmatnya hubungan ini justru karena seperti orang yang berpuasa menjelang berbuka. Maksud saya adalah tatkala kita merengkuh dengan cara yang baik, cara yang halal, merasakan nikmat itu bisa nggak sih saya tampakkan. Allah justru senang jika nikmat yang Allah berikan itu terlihat. Adapun nikmat yang diberikan Allah ceritakan, tetap ada koridornya, ada rambu-rambunya, yang itu di ranah privat tidak boleh dipamerkan di ranah publik," seru sang ustadz. "Saya apresiasi karena beraninya kalian untuk membuat iblis kecewa di waktu muda. Kenapa? Tidak ada satu perkara yang paling diberikan apresiasi oleh iblis kecuali berhasil menceraiberaikan hubungan suami-istri. Tidak ada satu perkara yang paling dia sedihkan kecuali terjalinnya hubungan halal, laki-laki dan perempuan."


Namun meski sama-sama ikut kajian, nasib Rizki dan Rey berbeda. Jika Rizki malah diterpa rumor kisruh dengan Nadya, Rey dan Dinda justru semakin mesra.

"Saat nikmatin senja, diam diam aku belajar bahwa menatapmu jauh lebih indah dari senja hehe," kata Rey yang pamer aksi basah-basahan bareng Dinda.

Bukan hanya itu, Rey juga mengucap syukur atas rezeki yang ia terima setelah menikahi Dinda. Salah satunya lewat kesuksesan lagu "Di Sepertiga Malam" yang kini sudah tembus mencapai 16 juta viewers.

"16M views “Disepertiga Malam” Terima kasih support kamu untuk lagu aku yaaa!," kata Rey. Tak lama, Dinda ikut menuliskan komentar manis soal dirinya memasang lagu itu untuk nada dering ponselnya. "Aku udah aku udah," kata Dinda.

Sikap Rey dan Dinda yang saling support ini membuat para artis lainnya jadi makin kagum. "Selamat bro semoga berkah teruus," ujar Arie Untung. "Keren," puji Rossa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts