Meggy Wulandari Tinggalkan Jakarta, Balas Menohok Disindir Bakal Hempas Bila Suami Jatuh Miskin
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari mengabarkan akan tinggal dan menetap di Makassar, mengikuti sang suami baru. Mantan istri Kiwil ini juga sempat menanggapi nyinyiran netizen soal suaminya.

WowKeren - Meggy Wulandari telah memperlihatkan sosok suami pengusaha yang dinikahinya pasca bercerai dari Kiwil. Namun saat paras suami malah dibandingkan dengan Kiwil, Meggy tak tinggal diam. Ia mengancam akan memperkarakan dengan UU ITE.

Sementara itu lewat postingan Instagram pada Rabu (30/9), Meggy mengumumkan dirinya pindah ke Makassar mengikuti sang suami. Ia mengaku memang meninggalkan segala hartanya di Jakarta untuk pindah dan menetap bersama pria yang kini menjadi imamnya.

"Kita gak akan pernah tau apa yg terjadi ke depannya..Saat ini aku hanya ingin selalu di dekat suamiku.Saudara..Sahabat..Kerjaan...Bahkan Harta dunia ku..aku tinggalkan di JKT untuk ikut suamiku..kami hijrah untuk ikut suamiku..imamku surga dunia akhirat ku.." tulis Meggy. "Pembahasan soal harta dan harta..yang bisa saya katakan tidak akan dibawa mati..Bagaimana mungkin mau ambil yang bukan Hak ku..yang aku punya saja ku tinggalkan demi imam ku.."

Meggy Wulandari

Instagram


Meggy juga meminta publik untuk berhenti beranggapan buruk tentang dirinya. Ia pun menegaskan kini adalah saatnya menjadi istri berbakti dengan mengikuti sang suami.

"Berhentilah berargumen buruk tentang aku tentang apa yang terjadi ke depannya semua adalah Kuasa ALLAH..Ketetapan ALLAH.." sambung Meggy. "Ada masa istri berjuang bersama suami ada masa suami yang berjuang dan istri mendampingi dalam suka duka tapi ada masa istri berjuang untuk suaminya..Aku sudah pernah merasakan semuanyaa dalam hidup ini..Dan Kini Adalah Awal Perjuangan Ku..."

Meggu Wulandari

Instagram

Sebelumnya, Meggy sempat menjawab nyinyiran netizen tentang pernikahannya. Seorang netizen menyindir Meggy akan meninggalkan sang suami saat jatuh miskin. "Semoga yg ini klo pundi pundi nya dah kosong gk di hempassss lagi yaaah," kata netizen.

Menanggapi nyinyiran tersebut, Meggy menegaskan selama ini tidak pernah mengambil uang suami. Ia pun menjelaskan selalu bekerja sendiri. "Pundi2 siapa selama ini saya kerja saya bukan perempuan yang ga punya kerjaan orang pintar ga akan komen seperti ini emang ga bisa liat apa di IG banyak kerjaan saya," balasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru