Calon Ibu Mertua Boy William Akui Pernah Hidup Susah, Kerajaan Bisnis Sang Suami Terkuak
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Sebelumnya, Boy William membuat vlog saat merayakan ulang tahun sang calon ibu mertua. Rupanya calon ibu mertua Boy pernah hidup susah sebelum tajir seperti sekarang.

WowKeren - Boy William diketahui memiliki hubungan yang akrab dengan calon mertuanya, terutama kedua orangtua Karen Vendela. Sebelumnya, Boy turut merayakan ulang tahun ke-50 sang calon ibu mertua, Margaret Vivi.

Usai menemani Vivi ke sebuah panti asuhan, Boy pun bertanya-tanya tentang kehidupan sang calon ibu mertua. Vivi pun mengaku sempat menjalani hidup yang sulit sebelum sukses menjadi sosialita seperti sekarang. Bahkan Vivi pernah menenteng tas keresek serta naik bemo untuk ke sekolah.

"Dulu mami kan hidupnya sangat sederhana. Bayangin aja Boy waktu mami di Bangka itu jangankan kado, kue ulang tahun aja enggak ada. Mami juga tinggalnya sama Oma. Terus tinggal juga campur dengan yang lain, bukannya dengan Oma aja. Masih dengan anak-anaknya yang lain," cerita Vivi dalam vlog di kanal YouTube Boy pada Senin (28/9). "Dulu main di kampung, di kampung enggak pakai Hermes Boy, pakai tas keresek. Waktu sekolah masih naik bemo."


Sementara itu, Vivi diketahui menikah dengan pengusaha Sun Motor Group, Hartono Hosea sejak 26 tahun silam. Bukan sembarangan, Hartono adalah seorang pengusaha yang memiliki jaringan bisnis yang luas di berbagai wilayah di Tanah Air.

Mulai dari bisnis pusat perbelanjaan Solo Paragon Mall di Jawa Tengah, serta Hotel Ibis Styles Bali Denpasar, Grand Mercure Yogyakarta, hingga The Royal Surakarta Heritage. Selain itu, Hartono juga menaungi bisnis properti seperti Perumahan Citra Gading - Serang, Ciputra Sun Garden - Semarang, Ciputra Sun Garden - Yogyakarta, Barsa City - Yogyakarta.

Tak hanya itu, Hartono juga memiliki sejumlah dealer otomotif, seperti Mitsubishi, Suzuki, Nissan, Hino dan Toyota, serta mengelola perusahaan penyewaan mobil Surya Utamadian Nusa (Sun Rent A Car). Belum usai, Hartono pun diketahui menggemari bidang fotografi, sehingga ia menjadi salah satu ambassador kamera Nikon.

Di lain sisi, Boy dan Karen seharusnya menggelar acara pernikahan pada tahun ini jika tak terhalang pandemi COVID-19. Sebelumnya, presenter berusia 28 tahun tersebut sudah resmi melamar Karen pada November 2019 lalu.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts