Komentar Jin BTS di Postingan Gombal Bucin Jungkook Picu Kesalahpahaman
Selebriti

Jin masih rajin mengunjungi komunitas global penggemar mereka di Weverse. Namun komentarnya baru-baru ini di postingan tentang Jungkook memicu kesalahpahaman yang cukup lucu.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) masih menjadi member yang rajin mengunjungi komunitas global penggemar mereka di Weverse. Namun komentarnya baru-baru ini di postingan tentang Jungkook memicu kesalahpahaman yang cukup lucu.

Pada 29 September, Jin mengomentari postingan penggemar yang berisi pepatah gombal untuk Jungkook. Tampaknya pemilik nama Kim Seokjin itu menganggap postingan menarik karena terlalu bucin.

Dalam postingan yang dimaksud, penggemar menulis, "Aku ingat pepatah ini. Sangat menjengkelkan bahwa hanya ada satu pria seperti Jeon Jungkook yang ada di dunia ini, tapi jika ada banyak Jeon Jungkook di dunia ini, itu juga tidak masuk akal."

Komentar Jin BTS di Postingan Gombal Bucin Jungkook Picu Kesalahpahaman

Source: Weverse


Sebagai jawaban, Jin menulis, "Dari mana asal pepatah ini?" Namun Weverse menerjemahkannya secara otomatis menjadi, "Dari mana kamu berasal?" yang biasa diucapkan dengan umpatan dalam bahasa Inggris.

Ini bukan pertama kalinya terjemahan otomatis Weverse menimbulkan kesalahpahaman di kalangan penggemar. Banyak yang menganggap ini lucu, tapi tidak sedikit yang meminta Big Hit Entertainment untuk memperbaiki terjemahan otomatis mereka untuk menghindari kesalahpahaman lain. Karena banyak ARMY internasional yang tidak mengerti bahasa Korea, mereka pasti akan sering menggunakan terjemahan otomatis.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

BTS masih akan tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru