Aktor Sung Dong Il Cerita Putrinya Pernah Dapat Hadiah Spesial dari V BTS
Selebriti

Aktor Sung Dong Il muncul sebagai tamu di episode terbaru 'Radio Star' pada 30 September. Bintang senior itu berbicara tentang persahabatannya yang dekat dengan Park Bo Gum dan V BTS.

WowKeren - Aktor Sung Dong Il muncul sebagai tamu di episode terbaru "Radio Star" MBC pada 30 September. Bintang senior itu berbicara tentang persahabatannya yang dekat dengan Park Bo Gum dan V BTS (Bangtan Boys).

Dalam episode ini, Sung Dong Il tampil bersama aktor Baek Il Seob, aktris Lee Yu Bi, dan aktor Kim Hee Won. Mereka diundang karena keempat aktor tersebut menunjukkan chemistry sempurna yang dekat dengan keluarga.

Yang menarik perhatian penonton hari ini adalah Sung Dong Il menyebut rumahnya menjadi tempat nongkrong banyak aktor. Ia menyatakan bahwa Jo In Sung, Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo akan sering mengunjungi rumahnya.

"Beberapa hari yang lalu, Kim Gwang Kyu tidur. Juga, Kwang Soo dan Kim Sung Kyun meneleponku larut malam dan aku mengatakan kepada mereka bahwa mereka bisa datang," ungkap Sung Dong il.


Semua orang menjadi iri ketika Sung Dong Il berbicara tentang persahabatannya yang mendalam dengan V BTS dan Park Bo Gum. Sung Dong Il menyatakan bahwa ia akan mengundang mereka ke rumahnya untuk menikmati waktu bersama karena mereka akan membicarakan berbagai hal menyenangkan. Banyak yang akan mengira Sung Dong Il yang berusia 56 tahun cukup tua untuk menjadi ayah mereka, tapi Sung Dong Il menyatakan bahwa usia hanyalah angka.

Sung Dong Il mengatakan, "Aku memberi Park Bo Gum 50.000 won (sekitar Rp 650 ribu) untuk ulang tahunnya," dan menunjukkan hubungan dekat yang dia miliki dengan aktor tampan tersebut.

Sung Dong Il kemudian menceritakan tentang V yang mengirimi putrinya hadiah spesial yaitu sekotak makanan ringan Jepang setelah konsernya di negara tersebut. Ia menyatakan bahwa putrinya tidak mengenal terlalu banyak selebriti karena mereka tidak memiliki televisi di rumah. Jadi putrinya tidak tahu siapa BTS.

Namun ketika putri Sung Dong Il mengetahui siapa mereka, ia menjadi terkejut karena orang yang mengiriminya makanan ringan adalah V. Putrinya bertanya pada Sung Dong Il, "Oppa itu adalah 'Oppa yang itu?'"

Sementara itu, Sung Dong Il dan V sama-sama membintangi drama "Hwarang" yang ditayangkan KBS pada 2017. Meski terpaut usia yang sangat jauh, keduanya menjalin hubungan dekat hingga sekarang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel