Peramal Ini Terawang Dampak Buruk Jika Sampai Gading Marten dan Gisella Anastasia Rujuk
Instagram
Selebriti

Gading Marten dan Gisella Anastasia diramalkan akan menghadapi situasi sulit jika suatu saat nanti mereka memutuskan untuk rujuk. Hal ini diungkap oleh paranormal bernama Jeng Nimas.

WowKeren - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini. Telah bercerai pada awal Januari 2019 lalu, Gading dan Gisel justru terus mendapat dukungan untuk kembali rujuk. Para fans keduanya tampak merindukan momen-momen kebersamaan Gading-Gisel dan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Namun pendapat berbeda justru diutarakan oleh paranormal Jeng Nimas. Lewat beberapa kartu, ia membaca bagaimana jadinya jika Gading dan Gisel benar-benar memutuskan untuk rujuk. Bukan berita baik, Jeng Nimas justru menyebut rujuknya Gading dan Gisel akan berdampak buruk.

Terutama hal ini berkaitan dengan kondisi mental seorang Gisel. Jeng Nimas menyebut jika Gisel akan menghadapi tantangan besar jika sampai ia rujuk dengan Gading. Salah satu kendalanya disebutkan berasal dari keluarga besar Gading Marten.

"Ada sebuah tekanan, kondisi yang menekan Gisel saat ini. Lalu ada kabar buruk, tentu kabar dari pihak Gading Marten yang menginginkan Gading menikah bukan dengan seorang artis, ini merupakan pertanda buruk," ujar Jeng Nimas mengutip dari kanal YouTube-nya, Kamis (1/10).


Meski mendapat banyak support dari netizen, sayangnya Jeng Nimas tak melihat hal itu di orang terdekat Gading dan Gisel. Ia menilai kalau banyak yang tak suka melihat mereka rujuk kembali. "Orang-orang di sekitarnya tidak menyukai kalau mereka balikan dan itu membuat keterpurukan, hubungannya sulit untuk rujuk," paparnya.

Bukan hanya itu, Jeng Nimas kembali menegaskan jika keputusan kembali rujuk Gading dan Gisel ini bukanlah sebuah hal yang mudah ditentukan. Jeng Nimas menyebut akan ada dampak buruk jika suatu saat nanti Gisel memang ingin rujuk dengan mantan suaminya itu.

Jeng Nimas menyebut Gisel akan mendapat berbagai tantangan yang harus ia hadapi. Salah satunya situasi yang rumit karena tak didukung orang terdekat.

"Seandainya Gisel mau rujuk, dia akan menghadapi banyak hal yang kurang bagus. Jadi harus menghadapi tantangan yang begitu rumit karena orang di sekitar mereka kurang mendukung," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru